Senin, 16 Desember 2013

Efek Bling Di Photoshop

LANGKAH 1

Pilih gambar yang ingin Anda taburi dengan emas Photoshop sihir. Dalam hal ini saya memilih gambar warna penuh boombox dan aku akan membuatnya terlihat seperti itu adalah emas murni. Membuat gambar menjadi gambar grayscale dengan "desaturating" lapisan dalam / Penyesuaian / menu Desaturate gambar.
gambar

LANGKAH 2

Oleskan overlay warna Layer Style oleh mengklik tombol FX di bagian bawah Palet Layers.
2

LANGKAH 3

Mengatur overlay warna menjadi warna emas yang kaya dan pastikan Blend Mode diatur ke Color Bakar
3

LANGKAH 4

Sesuaikan tingkat Anda seperti begitu dan ...
4
Brace dirimu ... Kami punya boombox emas murni dalam waktu kurang dari 2 menit! SUPER RAD!
4

LANGKAH 5

Ulangi langkah yang sama persis untuk 2 mobil yang berbeda. Saya menyalin dan membalik horizontal radio dan mobil 90-an olahraga untuk mendapatkan komposisi simetris dimulai.
5

LANGKAH 6

Kami menciptakan latar belakang untuk komposisi kami yang akan terlihat seperti penutupan perisai boom box speaker. Dalam Adobe Illustrator, menggambar 2 lingkaran dan memisahkan mereka lebar keturunan. Jauhkan mereka sejajar horizontal. Kemudian pilih Object / Blend / Membuat. Anda juga dapat memilih alat campuran dari alat palet Anda.
6
Setelah Anda memiliki campuran, Anda akan ingin untuk membuka opsi blending dengan pergi ke Object / Blend / Blend Options atau mengklik ganda alat Blend dalam alat palet akan memunculkan kotak dialog yang sama. Pilih # campuran yang akan meninggalkan beberapa ruang antara lingkaran Anda.
5

LANGKAH 7

Memperluas campuran Anda dengan memilih Object / Blend / Bentangkan. Sekarang Setiap lingkaran diperlakukan secara individual dan dapat diedit. Pilih seluruh baris Anda lingkaran. Tahan pilihan dan tarik ke bawah jarak yang baik. Tahan shift pada saat yang sama untuk menjaga lapisan selaras secara vertikal. Kemudian ulangi langkah-langkah untuk membuat campuran. Saya memilih 15 langkah. Anda dapat melihat bahwa saya sekarang telah dicampur saya 2 baris kalangan untuk membuat grid lingkaran merata spasi.
7
Pilih seluruh grid dan tahan pilihan & bergeser sambil menyeret pada sudut 45 derajat. Sekarang Anda memiliki pola lingkaran yang akan terlihat seperti pic di bawah ini
titik-titik
Copy dan paste ke dalam dokumen Photoshop Anda
7

LANGKAH 8

Terapkan Bevel & Emboss lapisan gaya ke grid Anda lingkaran. Pilih Outer Bevel.
8
Tambahkan latar belakang hitam ... dan mendapatkan crunk!
8

LANGKAH 9

Ini adalah bagian tersulit dari tutorial ... dan itu semua trial and error ... setidaknya bagi saya itu. Kita akan menciptakan gaya lapisan kita sendiri yang mengambil objek 2d solid dan membuatnya terlihat semua bling'd keluar. Saya memilih vektor ini karya seni menakjubkan dari Go Media Arsenal Set 1 Crests.
9
Pertama menggunakan Gradient Overlay dari FX Layer Style tab dalam palet lapisan Anda. Saya membuat gradien ini warna yang berbeda dan nilai-nilai Emas. Pastikan Anda memiliki kontras dalam gradien Anda.
9
Ini adalah apa yang Go Media vektor puncak akan terlihat seperti setelah gradien telah diterapkan:
9
Oleskan lapisan gaya Satin dalam kotak dialog yang sama. Anda akan ingin bereksperimen dengan pengaturan Anda. Setiap objek yang bling keluar bisa memerlukan tweaking pengaturan. Anda akan melihat beberapa kedalaman mulai terjadi dan yang penting. Pilih Contour berbeda juga. Saya memilih satu ini memuncak ganda.
9
Pilih Bevel dan emboss dari jendela Layer Style. Pilih Bevel batin. Sesuaikan ukuran dan kelembutan. Saya memilih 10 dan 1. Mengatur Mode Shadow Color Burn dan Anda mungkin ingin menurunkan opacity.
9
Periksa Contour Kotak di bawah Bevel dan Emboss. Pilih Contour. Masing-masing akan memberikan tampilan yang berbeda.
9
Pilih kotak Tekstur bawah Bevel dan emboss juga. Pilih pola dari salah satu preset Photoshop. Sesuaikan skala dan kedalaman dan menonton bagaimana efek Go Media Crest. Sekali lagi, eksperimen dengan pengaturan ini untuk mendapatkan sesuatu yang benar-benar mulai terlihat seperti refleksi emas.
9
Pada titik ini saya merasa seolah-olah puncak adalah sedikit terlalu oranye. Aku bisa kembali dan menyesuaikan overlay gradien saya ... tapi kemudian aku harus menyesuaikan setiap titik di mana gradien terjadi perubahan warna. Sebaliknya, menambahkan overlay warna. Aku memilih hijau gelap desaturated untuk membantu nada bawah merah dalam gaya lapisan emas saya. Saya disesuaikan opacity sampai saya merasa sudah mulai cocok dengan mobil emas sedikit lebih baik.
9
Dan gaya lapisan terakhir untuk efek emas kami akan menambahkan sebuah drop shadow untuk membantu dengan beberapa kedalaman.
9
Sekarang, sebelum Anda menutup kotak Layer Style. Anda akan menghemat gaya ini sehingga Anda dapat menggunakannya kembali pada apa pun! Klik tombol New Style tepat di bawah "Ok" dan memberikan gaya Anda nama. Periksa kedua kotak - Sertakan Layer Effects & Sertakan lapisan Blending Options.
9
Perhatikan sekarang bahwa gaya Anda muncul di Styles palet! SICK!
9
Dan gaya emas baru Anda bersinar begitu cerah!
9

LANGKAH 10

Tambahkan lebih banyak bling dengan desain Anda. Saya memilih yang lain Go Media Vector dari Set 1 Sayap .
9
Copy dan paste ke Photoshop dan kali ini ... menerapkan gaya baru Anda, Anda baru saja selesai membuat.
9
Ulangi langkah yang sama untuk setiap elemen tambahan yang ingin berubah menjadi emas.
9

LANGKAH 11

Kita akan menambahkan beberapa efek cahaya menggunakan airbrush dan gaya lapisan. Pilih airbrush standar dan mengaturnya benar-benar besar. Saya mengklik satu kali di 100%.
9
Oleskan Layer Style of Outer Glow dari tab FX di palet layer.
9
Pilih warna untuk Outer Glow. Mengatur modus Blend untuk Tambah. Opacity 100%
9
Salin lapisan itu dan kemudian menempatkannya di depan semuanya. Sesuaikan opacity menjadi sedikit lebih rendah. Kemudian gunakan penghapus dengan pengaturan air brush yang akan memungkinkan Anda untuk menghapus atas tengah mobil dan dekat tepi. Hasilnya memberikan tampilan lebih dari tumpahan dari sumber cahaya.
9

LANGKAH 12

Kita akan menambahkan beberapa sparkle ke bling kami menggunakan Illustrator dan gaya lapisan lagi. Kami kemudian akan membuat sikat kustom dari bentuk sparkle kami dan bling bagian ini dengan banyak hal yang gemerlapan rad. Buat bentuk bintang di ilustrator. Aku memilih bintang 5 titik dan digandakan / diputar sedikit untuk mendapatkan bentuk kilauan terakhir saya.
10
Copy dan Paste ke Photoshop. Oleskan Layer Style of Outer Glow. Hanya saja kali ini mengubah Blend Mode normal dan menyesuaikan penyebaran / ukuran untuk memberikan blur samar sekitar bentuk sparkle Anda.
9
Sekarang pilihan klik langsung pada Pengaruh lapisan. Ini akan memunculkan pilihan ini. Pilih Create Layer. Ini akan membuat terluar cahaya gambar yang sebenarnya pada lapisan bawah gambar gemerlapan Anda.
9
Pilih lapisan atas kilauan bentuk kabur. Ini harus menjadi sparkle renyah. Pilih Merge Down dari Palette tab Layer dalam sudut kanan.
9
Sekarang pergi ke Edit / Define Brush Preset.
9
Nama sikat baru Anda.
9
Dan sekarang Anda akan melihat sikat baru Anda dalam palet kuas. (Dan Anda dapat melihat bahwa saya telah membuat beberapa ini sebelum)
9
Klik sekali di tempat yang Anda inginkan untuk menambah kilauan untuk bling Anda! Namun ... berkilau ini bisa terlihat lebih baik dengan ... gaya lapisan lain diterapkan untuk itu! Mengapa tidak? benar!
9
Terapkan cahaya luar dengan beberapa warna. Atur Blending Mode ke Screen. Sesuaikan ukuran / spread. Ba da booming. Ba da BLING!
9
Untuk mengencangkan desain ini naik sedikit lebih, saya telah menambahkan Logo Go Media dilengkapi dengan berlian panas dingin karena itulah bagaimana Chris Wilson suka menggulung di Go Media. ;-)
Saya hanya diterapkan gaya saya sendiri yang saya buat di awal tutorial. Sayangnya, tidak semuanya cukup sukses ketika gaya diterapkan untuk itu. Aku benar-benar harus mengubah pengaturan gaya saya cukup sedikit untuk mendapatkannya untuk mencocokkan vektor Go Media lainnya yang ternyata emas cukup mudah.
Jadi di sana Anda memilikinya. Beberapa Blingin badass 'sparklies. Jangan ragu untuk memposting link ke apa pun yang Anda blingify dalam komentar Anda.

Download Photoshop Layer Style

Bad Ass Bling Effect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar