Selasa, 17 Desember 2013

Creative Block

Langkah 1:

Buka photoshop dan buat kanvas baru dengan ukuran 1500 x 720px dan mengisinya dengan hitam # 000000. Setelah Anda yang mengatur, ambil alat teks Anda (T) dan memilih huruf tebal bagus. Dalam hal ini saya menggunakan MyriadBold, pada ukuran 70pt dan Diisi Putih # FFFFFF. Saya berpusat teks pada kanvas dan kemudian rasterized lapisan. Untuk Rasterize pastikan layer teks Anda dipilih dan kemudian pergi ke Layer> Rasterize> Type - ini akan mengubah layer teks Anda menjadi lapisan datar, siap untuk mengedit. Nama layer Kreatif. Anda harus memiliki sesuatu seperti ini di bawah ini.

Langkah 2:

Sekarang bahwa Anda memiliki tipe setup Anda di kanvas dan lapisan Anda raster. Its waktu untuk mendapatkan editing. Ambil pen tool Anda - pastikan di atas bahwa Anda memiliki pilihan Paths dipilih, kita tidak ingin bekerja dengan Shape Layers dalam tutorial ini. Pastikan lapisan Kreatif Anda dipilih, sekarang menggunakan alat pena dan menggambar garis di sekitar bagian tengah C, maka ketika Anda telah menutup jalan Anda pastikan Anda klik kanan dan tekan Make Selection, Pastikan Anda memilih 0 Radius ketika kotak muncul - hanya tekan OK. Lalu pergi ke Edit> Cut (CTRL + X) Sekarang pergi ke Edit> Paste (CTRL + V) ini harus menyisipkan setengah C ke layer baru. Dengan menggunakan Move Tool (V), Anda dapat memindahkan setengah C sekitar dan posisi yang Anda inginkan. Ini adalah hasil saya.
Pen Tool:

Hasil:

Langkah 3:

Dalam langkah ini saya akan menunjukkan Anda memiliki saya membuat R peregangan seperti itu. Pertama Duplicate Layer Kreatif Anda dengan memilih layer dan pergi ke Layer> Duplicate layer ... Sekarang menyembunyikan lapisan dengan mengklik Little Eye Icon berikutnya nama layer di sisi kiri. Sekarang buat layer baru di bawah lapisan copy Kreatif Anda dan ambil alat pena Anda. Sekarang membuat Shape Segitiga tajam atas R dan kemudian mengisinya dengan Black # 000000, pastikan bahwa Anda mengisi lapisan di New Layer yang Anda buat di bawah Layer Creative Copy.

Sekarang bahwa Anda memiliki hitam diisi bentuk Anda meliputi R Anda unhide layer copy Kreatif di atasnya dan kemudian klik kanan layer dan pilih Create Clipping Mask (CTRL + ALT + G). Anda tidak akan melihat perubahan dulu, tapi ambil perangkat bergerak Anda (V) dan memindahkan salinan Kreatif Lapisan turun sedikit, Anda akan melihat hal itu mempengaruhi nuansa R. Pindahkan layer ke posisi yang Anda senang dengan .

Langkah 4:

Sekarang bahwa kita memiliki R beres waktu untuk pindah ke huruf berikutnya. Menggunakan teknik yang sama seperti sebelumnya mari kita bergeser dan menghapus dan bermain-main dengan teks EATIVE. Sebuah singkat berjalan melalui langkah-langkah yang Pastikan Lapisan Kreatif Anda dipilih dan ambil Pen tool, pilih bagian dari huruf yang Anda inginkan untuk bergerak dan kemudian Hentikan, Edit> Cut (CTRL + X) dan kemudian Paste Edit> Paste (CTRL + V) dan kemudian menggunakan Move Tool (V) untuk menggeser bentuk sekitar. Saya akan memberi Anda beberapa waktu sekarang untuk menjalankan melalui surat, saya akan menunjukkan kemajuan surat saya di bawah ini.
E:

A:

T:

I:

V:

E:

Langkah 5:

Sekarang kata Kreatif Anda totaly diiris dan berpindah-pindah waktu untuk membawa kata kedua kami. "Block" Ambil alat jenis dan Type BLOCK dengan font yang sama dan ukuran 40pt diisi putih # FFFFFF. Rasterize layer dengan pergi ke Layer> Rasterize> Ketik atau Klik kanan> Rasterize. Sekarang kata-kata Anda adalah setup dan siap untuk pergi. Mereka ada yang mewah tentang memotong blok kata dalam tutorial ini, bermain-main dan gunakan imajinasi Anda. Pilih bagian dan memotong dan menyisipkan mereka dan memindahkan mereka sekitar untuk menciptakan nuansa diiris kata. Ini adalah hasil saya setelah saya diiris kata Block juga.


Langkah 6:

Sekarang kita sudah melewati bagian yang sulit dari tutorial. Sekarang kita akan menggunakan gambar saham untuk hanya membumbui potongan sedikit. Pertama mendapatkan diri tekstur beton yang bagus, saya menggunakan salah satu dari saya 24 High-Res Textures Beton tersedia di sini di Creativeoverflow. Aku meletakkan tekstur beton di atas semua lapisan saya yang lain dan kemudian mengatur Blending Mode untuk menggelapkan. Sekarang, ini mungkin mengambil beberapa konsentrasi, Anda harus Tahan CTRL + SHIFT dan klik masing-masing lapisan individu kecil Jendela. Ini akan menyoroti Layer dengan alat seleksi. Go down lapisan Anda dan pastikan untuk memilih mereka semua. Ini adalah apa yang item yang dipilih akan terlihat seperti dengan tekstur di atas.

Sekarang pergi ke lapisan Tekstur dan pilih dengan hanya mengklik di atasnya dan kemudian pilih tombol Add Masker Vector pada lapisan pallett Anda, yang tepat berikutnya tombol FX di bagian bawah. Alternatif lain adalah dengan pergi ke Layer> Vector Mask> Hide all dan kemudian menggunakan kuas dengan warna putih untuk mengisi daerah yang disorot.

Langkah 7:

Aku tahu bahwa potongan tidak terlihat sangat menarik pada saat ini, tapi kami akan mengubah itu. Pergi ke lapisan bertekstur dan pilih Burn Tool Anda (O). Mengatur paparan 50% dan pilih sikat lembut berukuran sedang. Membakar tepi Surat untuk menciptakan efek kontras. Saya telah menunjukkan mereka kepada Anda dalam preview di bawah ini.

Langkah 8:

Sekarang pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Brightness dan Kontras - Mengatur Brightness untuk +14 dan Contrast sampai +100. Ini harus menambahkan beberapa kedalaman Huruf Anda, tapi tidak cukup. Kita akan gaya lapisan untuk potongan irisan. Klik dua kali pada salah satu bagian diiris dan pilih Drop Shadow dan. Gunakan pengaturan di bawah ini. lalu tekan OK.

Sekarang klik kanan pada layer yang baru saja Anda menambahkan Layer Style dan pilih Copy Layer Style. Sekarang Pilih semua Layers yang Irisan, termasuk dua lapisan kata Anda (Kreatif dan Block), lapisan R Anda dan bertekstur Layer. Anda dapat memilih mereka dengan menekan CTRL dan mengklik setiap nama layer. Setelah Anda memiliki mereka semua dipilih klik kanan pada siapa pun dari mereka dan pilih Paste Layer Style. Ini harus menambahkan sejumlah besar kedalaman dan keragaman untuk surat Anda.

Langkah 9:

Sekarang buat layer baru dengan pergi ke Layer> New> Layer (CTRL + SHIFT + N) dan kemudian mengisinya dengan Black # 000000 sekarang mengatur blending mode layer ke Color Dodge dan pilih brush tool Anda. Gunakan sikat yang halus cukup besar dengan warna mencolok, misalnya oranye, hijau, pink, biru. Saya menggunakan hijau dan oranye dan agak menyentuh tepi Teks. Selanjutnya saya membuat New Layer lagi dan mengisinya dengan hitam # 000000, saya mengatur Blending Mode ke Overlay dan meraih alat Brush saya dengan sikat lembut yang sama dan hanya dipilih Putih # FFFFFF sebagai warna foreground saya. Aku menggosok pada huruf untuk membawa keluar beberapa cahaya dan menyoroti dalam teks.

Langkah 10:

Langkah terakhir untuk tutorial ini cukup mendasar, kami menggunakan Smashed Glass oleh Ryan Cooley gambar dan impor ke Komposisi kami. Kami mengatur blending mode layer ke Linear Dodge dan kami menghapus beberapa bagian yang tidak kita inginkan. Sekarang Anda selesai dengan tutorial. Mudah-mudahan Anda telah menghancurkan blok kreatif Anda menjadi potongan-potongan. Anda lebih dari menyambut untuk menambahkan potongan-potongan Anda sendiri, tapi saya harap Anda menikmati tutorial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar