Senin, 16 Desember 2013

Buat Teks Efek Exploding Cahaya di Photoshop


Versi teks lengkap. Klik untuk memperbesar.

Langkah 1

Pilih font yang berat bagus. Saya memilih font yang disebut Tank.
Buat dokumen baru di Photoshop persegi, 1200 × 1200 piksel pada 300 dpi. Membuat hitam latar belakang dan memasukkan beberapa teks dalam putih.

Langkah 2

Selanjutnya saya ingin menempatkan tekstur di atas teks. Saya memilih tekstur pertama di Grunge Dinding Texture Pack di sini di WeGraphics. Aku meletakkan tekstur di atas layer teks, dan dimuat bentuk teks sebagai seleksi dengan menekan tombol Cmd dan mengklik layer teks thumbnail. Saya kemudian terbalik seleksi (Cmd + Shift + i) dan dihapus tekstur yang jatuh di luar bentuk teks.
Pada titik ini Anda dapat menyembunyikan atau menghapus layer teks. Kami tidak akan menggunakan itu bergerak maju.

Sekarang mari kita menghapus warna dari tekstur dengan mengklik (Image | Adjust | Desaturate). Kemudian mari kita mengatur tingkat (Image | Adjust | Levels) untuk membuat kulit hitam hitam dan putih putih.

Langkah 3

Sekarang kita perlu menambahkan latar belakang halus. Membuat pilihan freehand sekitar teks dengan Lasso Tool (L). Kemudian bulu seleksi (Select | Modify | Feather) sebesar 50 piksel. Isi seleksi dengan warna hitam solid pada layer baru di belakang teks. Kemudian pilih (Filter | Render | Difference Clouds). Anda mungkin perlu mengulang Perbedaan Awan beberapa kali sebelum Anda puas dengan hasilnya. Mengatur opacity dari lapisan awan untuk 50%.

Langkah 4

Sekarang saatnya untuk mulai menghapus beberapa surat-surat kami untuk menciptakan efek ledakan. Aku hanya digunakan sikat di bawah ini untuk semua ledakan di bagian ini.

Alih-alih memuat sebagai kuas beban sebagai Eraser Anda (E), skala itu turun menjadi sekitar 200, mulai menghapus bagian-bagian dari teks dengan satu klik setiap kali.

Sekarang pada layer baru di belakang teks pilih Brush Tool (B), warna diatur ke putih, dan berukuran sekitar 600-800 dan mulai menambahkan daerah meledak di sekitar bagian yang terhapus.

Langkah 5

Sekarang mari kita mulai menambahkan beberapa efek pencahayaan. Saya memutuskan bahwa saya ingin membuat garis-garis cahaya yang tampaknya melanggar teks up. Untuk melakukan itu, saya membuat sebuah layer baru dan menarik pilihan oval dengan Elliptical Marque Tool (M). Sama seperti sebelumnya, saya berbulu seleksi dengan 30, mengisinya dengan hitam pada layer baru, dan diberikan Perbedaan Clouds 2 atau 3 kali.

Selanjutnya kita perlu membentuk kembali streak cahaya menggunakan Warp Tool (Edit | Transform | Warp). Buat busur yang dapat Anda tempatkan di sekitar huruf. Tujuannya di sini adalah untuk membuatnya terlihat seolah-olah lintasan cahaya yang bergerak di sekitar huruf.

Setelah Anda mendapatkan bentuk yang tepat dengan Tool Warp duplikat beberapa kali dan bergerak, memutar dan skala itu di surat-surat untuk berhubungan dengan ledakan Anda. Anda mungkin perlu menambahkan lapisan di belakang teks untuk beberapa coretan ini. Saya juga menghapus beberapa daerah di garis-garis untuk membuat mereka tampak seolah-olah mereka datang melalui ledakan.

Langkah 6

Saya ingin menambahkan sedikit lebih untuk efek ledakan keseluruhan. Sekarang bang tidak cukup cukup besar. Dalam rangka untuk mencapai hal ini aku mengambil kuas dari Sempurna Grunge Brush Set , dan ditambahkan ke lapisan atas semua orang lain. Saya kemudian menambahkan Radial Blur (Filter | Blur | Radial Blur) ke lapisan menggunakan pengaturan berikut.

Langkah 7

Selanjutnya mari kita tambahkan sedikit warna ke dokumen. Pada lapisan atas semua yang lain mari kita tambahkan baru Gradient Map Adjustment Layer. Saya menggunakan pengaturan berikut untuk gradien saya.

Di bawah ini adalah hasil pewarnaan saya. Rona oranye halus memberikan huruf a sedikit merasa metalik, yang saya suka.

Langkah 8

Untuk langkah terakhir, kita tambahkan sedikit pencahayaan di sekitar coretan kami menambahkan sebelumnya. Untuk mencapai hal ini, mari kita membuat layer baru di atas garis-garis Anda dan mulai mengklik dengan sikat putih lembut. Variasikan sikat dalam ukuran dari sekitar 200-400. Untuk menerangi area ledakan, saya membuat sebuah layer baru di belakang teks dan menggunakan kuas putih sama lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar