Nikmati tutorial!
Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya di komentar!
Gambar saya terlihat seperti gambar di bawah dan ditemukan di Shutterstock.
Selanjutnya kita bisa grayscale ini dengan menekan CTRL SHIFT U pada keyboard kita.
Sekarang kita harus mulai mengisolasi keluar bentuk kami yang akan kita gunakan untuk membuat bagian kita menggunakan pen tool. Pada titik ini sangat penting bagi Anda untuk mengambil waktu Anda dan membuat kurva halus. Anda tidak ingin ada bentuk kuning! Jika Anda mengalami kesulitan melakukan ini, Anda dapat menemukan tutorial yang bagus untuk pen tool di sini: http://www.youtube.com/watch?v=5DzpT8POAME
Jadi memulai dengan membuat pilihan di sekitar mata / hidung seperti yang saya lakukan di shot di bawah layar.
Selanjutnya kita bisa membuat pilihan baru di sekitar rahang dan mulut.
Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat pindah ke mata lawan jika Anda ingin. Aku hanya digandakan mata asli, membalik dan dihapus hidung. Tapi ini terserah Anda, yang akan menjadi bagian Anda setelah semua.
Sekarang hanya terus membuat bentuk dari beberapa bagian kulit polos. Anda tidak perlu untuk membuat sesuatu terlalu rumit untuk bekerja, Anda hanya perlu beberapa bentuk melengkung sederhana.
Bentuk saya terlihat seperti gambar di bawah.
Sekarang bahwa kita memiliki bentuk kita, dan pilihan wajah, waktu untuk memulai di latar belakang. Jadi memulai dengan membuat dokumen baru pada resolusi yang Anda inginkan, saya pergi dengan 2000 * 3000 tetapi Anda dapat menggunakan apapun yang Anda suka. Namun perlu diingat bahwa Anda selalu dapat ukuran sepotong turun, tapi memperbesar itu adalah cerita lain!
Setelah dokumen baru Anda telah dibuat waktu untuk mengisinya dengan hitam. Selanjutnya kita akan membuat sorotan seperti gradien, untuk melakukan hal ini hanya menggunakan cat kuas ukuran (pada lapisan Anda saat ini) dan cat sesuatu yang mirip dengan apa yang saya lakukan di bawah screenshot.
Sekarang hanya Gaussian blur ini beberapa kali dengan radius 250px dan Anda harus memiliki sesuatu yang terlihat mirip dengan gradien saya di bawah screenshot.
Selanjutnya kita perlu menambahkan beberapa tekstur tapi kami tidak akan menambahkan tekstur kita hanya akan hanya menerapkan penyaring kebisingan. Jadi untuk melakukan ini, membuat layer baru dan mengisinya dengan hitam lagi, sekarang pergi ke tab penyaring pilih suara Anda> menambahkan suara. Setelah selesai mengatur dokumen Anda sebagai tambang di bawah screenshot.
Terapkan filter ini sekitar 3 kali dan kemudian mengatur lapisan sebagai overlay dengan opacity dari 8. Ini akan membuat gandum samar untuk gambar dan menambahkan sedikit rasa mendalam ketika dipasangkan dengan latar belakang kabur.
A close up shot latar belakang saya sekarang terlihat seperti gambar di bawah layar.
Di sisi kiri adalah bagian wajah selesai saya, di sisi kanan asli cut out.
Sekarang karena kami sudah dibahas dalam tutorial kami sebelumnya terletak Bentuk melengkung menonjol dari wajah dibuat menggunakan filter mencairkan, lebih khusus sikat warp maju dalam mencairkan filter.
Jadi untuk membuat bentuk-bentuk ini saya meraih dan menarik bagian-bagian ini dengan sikat warp ke depan, ini adalah apa yang ingin Anda lakukan. Untuk penjelasan yang lebih baik silakan lihat gambar di bawah layar.
Jadi seperti yang ditampilkan dengan panah beautifull saya berhenti di hidung membuat bentuk S saat aku menarik. Saya kemudian melakukan proses yang sama pada tulang cek. Tidak ada yang terlalu rumit hanya beberapa tarikan sederhana dan dilakukan Anda! Jadi silakan dan membuka saringan mencairkan dan mulai menarik pada bagian yang Anda ingin mengubah, setelah Anda selesai kita akan melanjutkan koreksi pencahayaan.
Sekarang wajah Anda Apakah telah ditarik waktu untuk merenungkan bagaimana untuk membakar / menghindari ini untuk membuat 3D seperti efek. Ini lagi, adalah sesuatu yang telah kita bahas dalam tutorial preciously lain terletak di sini http://design.creativefan.com/create-an-unbelievable-surreal-abstract-artwork-with-photoshop/ Tapi bagi orang yang belum melihat tutorial yang kita akan menutupinya lagi di sini.
Melihat gambar di atas Anda dapat melihat panah berwarna sesuai dengan representasi itu. Jelas cahaya ungu dari atas ke bawah bersinar pada wajah dan menyoroti bidang tertentu (panah merah) dan beberapa yang tersisa gelap / gelap (hijau). Hal ini mungkin tampak sangat dasar namun itu adalah kunci untuk menciptakan tampilan 3D yang kita inginkan. Yang juga penting untuk mempertimbangkan bagian yang tidak tersembunyi dari cahaya tapi masih dibakar, seperti panah hijau atas. Hal ini karena bagian lain di atasnya mencegah cahaya dari memukul, bagian seperti ini biasanya bengkok / melengkung bagian dan penting bahwa Anda menangani mereka dengan benar.
Untuk membuat / daerah bayangan terbakar ambil sikat lembut berukuran bagus (saya menggunakan 150px) dan mengatur perangkat membakar Anda untuk midtones sebesar 14%. Hanya lembut pergi ke daerah-daerah tersebut. Ini mungkin memerlukan beberapa melewati tapi itu ok, yang jauh lebih mudah untuk menggelapkan sesuatu lebih dari itu untuk menghindari (menghindari dapat menyebabkan kerusakan tekstur). Setelah Anda berhasil membakar bagian ini mengatur alat menghindar Anda dengan cara yang sama dan menghindari bagian atas (panah merah saya). Akhirnya Anda dapat beralih alat menghindar Anda ke highlights, mengubah ukuran kuas Anda ke bawah dan pergi lembut di atas beberapa bagian yang paling dekat dengan cahaya.
Sekarang kita dapat menambahkan di seluruh wajah kita dan memeriksanya.
Anda dapat melihat bahwa bagian tersebut dilakukan persis sama. Highlight dan bayangan yang lagi diwakili oleh hijau / panah merah dan tampaknya memukul yang sama bagian seperti sebelumnya. Ini adalah sesuatu yang menantang inginkan dalam bagian Anda.
Sekarang mari kita melihat salah satu bagian gila dari gambar sebelumnya. Ini menunjukkan apa yang saya maksud dengan membakar bagian yang diblokir dari cahaya. Namun saya tidak membakarnya benar, mengapa? Nah dengan tidak membakar bagian ini seluruhnya, bahkan dengan sedikit menyoroti bagian ini Anda dapat menciptakan rasa realisme dan kedalaman, bentuk diblokir dari sebagian besar cahaya namun dibandingkan dengan sisa dari bentuk itu harus bagian terang. Sekali lagi ini adalah sesuatu yang harus diingat ketika membakar dan menghindari bagian Anda.
Sekarang mari kita menepi salah satu bentuk kita buat sebelumnya. Saya menggunakan bentuk di bawah ini (diberikan saya memotong lubang di dalamnya dengan laso marquee).
Panah merah mewakili mana aku menarik bentuk ini (atau didorong) dengan alat warp maju dalam mencairkan filter. Seperti yang Anda lihat ada yang sangat menarik tapi itu intinya. Anda tidak perlu membuat pilihan yang mewah atau menarik dan mendorong pada bentuk untuk menciptakan karya besar Anda butuhkan adalah sedikit sekarang bagaimana! Jadi ambil salah satu bentuk Anda dan mencairkan it up!
Aku meletakkan bentuk ini di bawah garis rahang seperti terlihat pada gambar di bawah layar.
Di bawah ini adalah setup bayangan / cahaya.
Seperti yang Anda lihat kita perlu membakar ini dalam rangka menciptakan bayangan untuk wajah, hal ini dapat dilakukan dengan cara kita dibakar segala sesuatu sebelum hanya mungkin sedikit lebih gelap dari sebelumnya. Juga karena tidak ada ujung-ujungnya dalam cahaya langsung tidak perlu untuk menyorot salah satu dari bagian ini, sebenarnya Anda bisa cukup membakar semua tepi Anda. Aku Namun menyoroti sedikit bentuk terhadap tertentu, hal ini dilakukan untuk realisme tapi untuk lebih dari nilai estetika, bentuknya akan muncul jauh untuk datar semua terbakar dan gelap. Seperti bijaksana lubang disorot di satu sisi, sekali lagi ini tidak begitu banyak untuk nilai yang realistis seperti itu untuk menciptakan kedalaman bentuk 3D. Ini semua adalah hal untuk mengambil ke account ketika melakukan bagian Anda, apa yang terlihat baik dan apa yang tampak nyata.
Wajah saya sekarang terlihat seperti gambar di bawah layar.
Selanjutnya kita bisa menambahkan di bagian lain dan menyesuaikan seperti yang telah kita lakukan sebelumnya. Bentuk baru saya adalah t bagian berbentuk saya buat sebelumnya dan sepertinya tembakan di bawah layar.
Sekarang waktunya untuk mendapatkan tangan dalam! Saya menggunakan satu set tangan dari Deviantart yang disediakan oleh Nykolai, itu adalah koleksi indah dan terletak di http://browse.deviantart.com/resources/stockart/?qh = § ion = & q = tangan # / dh4p3w
Jadi sekarang pergi ke depan dan ambil beberapa tangan yang Anda sukai, mengisolasi mereka keluar dan ulangi proses di atas mereka. Saya menggunakan tangan yang sama hanya membalik dan kemudian saya bermain dengan mereka berbeda. Mereka tampak seperti gambar di bawah layar.
Seperti yang Anda lihat di screen shot di atas, panah hijau mewakili mana saya meraih dan kemudian menarik ujung lengan menggunakan mencairkan filter. Ini adalah sesuatu yang Anda ingin lakukan bahkan jika Anda tidak menggunakan tangan yang sama! Anda juga dapat melihat bahwa saya telah dibakar dan menghindari tangan sesuai, ini adalah sesuatu yang menantang Anda ingin melakukan sebaliknya mereka tidak akan muncul seolah-olah mereka masuk ke dalam sisa adegan.
Sekarang hanya terus menambahkan bentuk dan pengaturan mereka seperti yang telah kita lakukan sebelumnya. Proses saya terlihat seperti gambar di bawah layar.
Seperti yang Anda lihat dalam gambar di bawah, highlight dan bayangan adalah sama seperti sebelumnya! Jauhkan semua cara yang seharusnya dan Anda akan berakhir dengan gambar akhir yang jauh lebih baik!
Setelah Anda telah ditambahkan dalam bentuk cukup besar untuk mengisi kanvas Anda sesuai dengan keinginan Anda, kami bisa melanjutkan ke langkah berikutnya.
Yang perlu Anda lakukan adalah mengisolasi jantung keluar, membakar / menghindari itu sesuai dan menjatuhkannya di!
Sekarang hanya kembali ke menambahkan dalam bentuk Anda, kali ini berfokus pada bentuk yang lebih kecil yang akan menambah lebih dari kedalaman ke bagian Anda (bukan kedalaman literal, tapi kedalaman estetika).
Sekarang kita bisa ambil beberapa bentuk kami (mana yang paling anda sukai) duplikat mereka dan menerapkan Gaussian blur. Pindahkan bentuk-bentuk ini sekitar kanvas Anda dan bervariasi blur. Anda akan ingin beberapa bentuk besar dan beberapa yang kecil untuk menciptakan rasa yang baik dari kedalaman, seperti bijaksana blur Gaussian Anda harus mulai dari radius 5px untuk 12px.
Dan kita sudah selesai, masih ada lagi dapat Anda tambahkan ke gambar Anda untuk daging sapi itu lebih tetapi seperti yang sekarang itu sepotong selesai dan tampak sangat bagus pada saat itu! Gambar akhir saya terlihat seperti gambar di bawah.
Alat Digunakan:
- Photoshop CS
- Berbagai gambar saham
Final Image Preview:
Langkah 1: Langkah Pertama In Stock Manipulasi dan Latar Belakang Penciptaan
Untuk memulai kita akan perlu untuk mengambil gambar saham, Anda dapat menggunakan apa pun yang Anda suka tapi saya akan menyarankan menggunakan gambar saham yang berfokus dalam pada wajah karena ini adalah bagian utama dari bagian kita.Gambar saya terlihat seperti gambar di bawah dan ditemukan di Shutterstock.
Selanjutnya kita bisa grayscale ini dengan menekan CTRL SHIFT U pada keyboard kita.
Iklan
Jadi memulai dengan membuat pilihan di sekitar mata / hidung seperti yang saya lakukan di shot di bawah layar.
Selanjutnya kita bisa membuat pilihan baru di sekitar rahang dan mulut.
Setelah Anda melakukan ini, Anda dapat pindah ke mata lawan jika Anda ingin. Aku hanya digandakan mata asli, membalik dan dihapus hidung. Tapi ini terserah Anda, yang akan menjadi bagian Anda setelah semua.
Sekarang hanya terus membuat bentuk dari beberapa bagian kulit polos. Anda tidak perlu untuk membuat sesuatu terlalu rumit untuk bekerja, Anda hanya perlu beberapa bentuk melengkung sederhana.
Bentuk saya terlihat seperti gambar di bawah.
Sekarang bahwa kita memiliki bentuk kita, dan pilihan wajah, waktu untuk memulai di latar belakang. Jadi memulai dengan membuat dokumen baru pada resolusi yang Anda inginkan, saya pergi dengan 2000 * 3000 tetapi Anda dapat menggunakan apapun yang Anda suka. Namun perlu diingat bahwa Anda selalu dapat ukuran sepotong turun, tapi memperbesar itu adalah cerita lain!
Setelah dokumen baru Anda telah dibuat waktu untuk mengisinya dengan hitam. Selanjutnya kita akan membuat sorotan seperti gradien, untuk melakukan hal ini hanya menggunakan cat kuas ukuran (pada lapisan Anda saat ini) dan cat sesuatu yang mirip dengan apa yang saya lakukan di bawah screenshot.
Sekarang hanya Gaussian blur ini beberapa kali dengan radius 250px dan Anda harus memiliki sesuatu yang terlihat mirip dengan gradien saya di bawah screenshot.
Selanjutnya kita perlu menambahkan beberapa tekstur tapi kami tidak akan menambahkan tekstur kita hanya akan hanya menerapkan penyaring kebisingan. Jadi untuk melakukan ini, membuat layer baru dan mengisinya dengan hitam lagi, sekarang pergi ke tab penyaring pilih suara Anda> menambahkan suara. Setelah selesai mengatur dokumen Anda sebagai tambang di bawah screenshot.
Terapkan filter ini sekitar 3 kali dan kemudian mengatur lapisan sebagai overlay dengan opacity dari 8. Ini akan membuat gandum samar untuk gambar dan menambahkan sedikit rasa mendalam ketika dipasangkan dengan latar belakang kabur.
A close up shot latar belakang saya sekarang terlihat seperti gambar di bawah layar.
Langkah 2: Wajah dan bentuk manipulasi
Sekarang waktunya untuk menjatuhkan bentuk kami, kami akan mulai dengan wajah.Di sisi kiri adalah bagian wajah selesai saya, di sisi kanan asli cut out.
Sekarang karena kami sudah dibahas dalam tutorial kami sebelumnya terletak Bentuk melengkung menonjol dari wajah dibuat menggunakan filter mencairkan, lebih khusus sikat warp maju dalam mencairkan filter.
Jadi untuk membuat bentuk-bentuk ini saya meraih dan menarik bagian-bagian ini dengan sikat warp ke depan, ini adalah apa yang ingin Anda lakukan. Untuk penjelasan yang lebih baik silakan lihat gambar di bawah layar.
Jadi seperti yang ditampilkan dengan panah beautifull saya berhenti di hidung membuat bentuk S saat aku menarik. Saya kemudian melakukan proses yang sama pada tulang cek. Tidak ada yang terlalu rumit hanya beberapa tarikan sederhana dan dilakukan Anda! Jadi silakan dan membuka saringan mencairkan dan mulai menarik pada bagian yang Anda ingin mengubah, setelah Anda selesai kita akan melanjutkan koreksi pencahayaan.
Sekarang wajah Anda Apakah telah ditarik waktu untuk merenungkan bagaimana untuk membakar / menghindari ini untuk membuat 3D seperti efek. Ini lagi, adalah sesuatu yang telah kita bahas dalam tutorial preciously lain terletak di sini http://design.creativefan.com/create-an-unbelievable-surreal-abstract-artwork-with-photoshop/ Tapi bagi orang yang belum melihat tutorial yang kita akan menutupinya lagi di sini.
Melihat gambar di atas Anda dapat melihat panah berwarna sesuai dengan representasi itu. Jelas cahaya ungu dari atas ke bawah bersinar pada wajah dan menyoroti bidang tertentu (panah merah) dan beberapa yang tersisa gelap / gelap (hijau). Hal ini mungkin tampak sangat dasar namun itu adalah kunci untuk menciptakan tampilan 3D yang kita inginkan. Yang juga penting untuk mempertimbangkan bagian yang tidak tersembunyi dari cahaya tapi masih dibakar, seperti panah hijau atas. Hal ini karena bagian lain di atasnya mencegah cahaya dari memukul, bagian seperti ini biasanya bengkok / melengkung bagian dan penting bahwa Anda menangani mereka dengan benar.
Untuk membuat / daerah bayangan terbakar ambil sikat lembut berukuran bagus (saya menggunakan 150px) dan mengatur perangkat membakar Anda untuk midtones sebesar 14%. Hanya lembut pergi ke daerah-daerah tersebut. Ini mungkin memerlukan beberapa melewati tapi itu ok, yang jauh lebih mudah untuk menggelapkan sesuatu lebih dari itu untuk menghindari (menghindari dapat menyebabkan kerusakan tekstur). Setelah Anda berhasil membakar bagian ini mengatur alat menghindar Anda dengan cara yang sama dan menghindari bagian atas (panah merah saya). Akhirnya Anda dapat beralih alat menghindar Anda ke highlights, mengubah ukuran kuas Anda ke bawah dan pergi lembut di atas beberapa bagian yang paling dekat dengan cahaya.
Sekarang kita dapat menambahkan di seluruh wajah kita dan memeriksanya.
Anda dapat melihat bahwa bagian tersebut dilakukan persis sama. Highlight dan bayangan yang lagi diwakili oleh hijau / panah merah dan tampaknya memukul yang sama bagian seperti sebelumnya. Ini adalah sesuatu yang menantang inginkan dalam bagian Anda.
Sekarang mari kita melihat salah satu bagian gila dari gambar sebelumnya. Ini menunjukkan apa yang saya maksud dengan membakar bagian yang diblokir dari cahaya. Namun saya tidak membakarnya benar, mengapa? Nah dengan tidak membakar bagian ini seluruhnya, bahkan dengan sedikit menyoroti bagian ini Anda dapat menciptakan rasa realisme dan kedalaman, bentuk diblokir dari sebagian besar cahaya namun dibandingkan dengan sisa dari bentuk itu harus bagian terang. Sekali lagi ini adalah sesuatu yang harus diingat ketika membakar dan menghindari bagian Anda.
Sekarang mari kita menepi salah satu bentuk kita buat sebelumnya. Saya menggunakan bentuk di bawah ini (diberikan saya memotong lubang di dalamnya dengan laso marquee).
Panah merah mewakili mana aku menarik bentuk ini (atau didorong) dengan alat warp maju dalam mencairkan filter. Seperti yang Anda lihat ada yang sangat menarik tapi itu intinya. Anda tidak perlu membuat pilihan yang mewah atau menarik dan mendorong pada bentuk untuk menciptakan karya besar Anda butuhkan adalah sedikit sekarang bagaimana! Jadi ambil salah satu bentuk Anda dan mencairkan it up!
Aku meletakkan bentuk ini di bawah garis rahang seperti terlihat pada gambar di bawah layar.
Di bawah ini adalah setup bayangan / cahaya.
Seperti yang Anda lihat kita perlu membakar ini dalam rangka menciptakan bayangan untuk wajah, hal ini dapat dilakukan dengan cara kita dibakar segala sesuatu sebelum hanya mungkin sedikit lebih gelap dari sebelumnya. Juga karena tidak ada ujung-ujungnya dalam cahaya langsung tidak perlu untuk menyorot salah satu dari bagian ini, sebenarnya Anda bisa cukup membakar semua tepi Anda. Aku Namun menyoroti sedikit bentuk terhadap tertentu, hal ini dilakukan untuk realisme tapi untuk lebih dari nilai estetika, bentuknya akan muncul jauh untuk datar semua terbakar dan gelap. Seperti bijaksana lubang disorot di satu sisi, sekali lagi ini tidak begitu banyak untuk nilai yang realistis seperti itu untuk menciptakan kedalaman bentuk 3D. Ini semua adalah hal untuk mengambil ke account ketika melakukan bagian Anda, apa yang terlihat baik dan apa yang tampak nyata.
Wajah saya sekarang terlihat seperti gambar di bawah layar.
Selanjutnya kita bisa menambahkan di bagian lain dan menyesuaikan seperti yang telah kita lakukan sebelumnya. Bentuk baru saya adalah t bagian berbentuk saya buat sebelumnya dan sepertinya tembakan di bawah layar.
Sekarang waktunya untuk mendapatkan tangan dalam! Saya menggunakan satu set tangan dari Deviantart yang disediakan oleh Nykolai, itu adalah koleksi indah dan terletak di http://browse.deviantart.com/resources/stockart/?qh = § ion = & q = tangan # / dh4p3w
Jadi sekarang pergi ke depan dan ambil beberapa tangan yang Anda sukai, mengisolasi mereka keluar dan ulangi proses di atas mereka. Saya menggunakan tangan yang sama hanya membalik dan kemudian saya bermain dengan mereka berbeda. Mereka tampak seperti gambar di bawah layar.
Seperti yang Anda lihat di screen shot di atas, panah hijau mewakili mana saya meraih dan kemudian menarik ujung lengan menggunakan mencairkan filter. Ini adalah sesuatu yang Anda ingin lakukan bahkan jika Anda tidak menggunakan tangan yang sama! Anda juga dapat melihat bahwa saya telah dibakar dan menghindari tangan sesuai, ini adalah sesuatu yang menantang Anda ingin melakukan sebaliknya mereka tidak akan muncul seolah-olah mereka masuk ke dalam sisa adegan.
Sekarang hanya terus menambahkan bentuk dan pengaturan mereka seperti yang telah kita lakukan sebelumnya. Proses saya terlihat seperti gambar di bawah layar.
Seperti yang Anda lihat dalam gambar di bawah, highlight dan bayangan adalah sama seperti sebelumnya! Jauhkan semua cara yang seharusnya dan Anda akan berakhir dengan gambar akhir yang jauh lebih baik!
Setelah Anda telah ditambahkan dalam bentuk cukup besar untuk mengisi kanvas Anda sesuai dengan keinginan Anda, kami bisa melanjutkan ke langkah berikutnya.
Langkah 3: bentuk penggabungan Jantung dan akhir / pengolahan.
Sekarang waktunya untuk menambahkan dalam hati. Ini adalah satu-satunya bagian berwarna potongan. Anda dapat menemukan hati saya gunakan pada Shutterstock dan tampak seperti gambar di bawah ini.Yang perlu Anda lakukan adalah mengisolasi jantung keluar, membakar / menghindari itu sesuai dan menjatuhkannya di!
Sekarang hanya kembali ke menambahkan dalam bentuk Anda, kali ini berfokus pada bentuk yang lebih kecil yang akan menambah lebih dari kedalaman ke bagian Anda (bukan kedalaman literal, tapi kedalaman estetika).
Sekarang kita bisa ambil beberapa bentuk kami (mana yang paling anda sukai) duplikat mereka dan menerapkan Gaussian blur. Pindahkan bentuk-bentuk ini sekitar kanvas Anda dan bervariasi blur. Anda akan ingin beberapa bentuk besar dan beberapa yang kecil untuk menciptakan rasa yang baik dari kedalaman, seperti bijaksana blur Gaussian Anda harus mulai dari radius 5px untuk 12px.
Dan kita sudah selesai, masih ada lagi dapat Anda tambahkan ke gambar Anda untuk daging sapi itu lebih tetapi seperti yang sekarang itu sepotong selesai dan tampak sangat bagus pada saat itu! Gambar akhir saya terlihat seperti gambar di bawah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar