Rabu, 18 Desember 2013

Desain Portrait Abstrak Futuristik

Tutorial ini akan memandu Anda melalui langkah-langkah cara membuat potret artistik futuristik Anda sendiri. Hal yang hebat adalah bahwa teknik ini dapat diterapkan pada hampir semua potret, berarti Anda dapat memberikan diri Anda potret diri yang kreatif, atau bahkan Photoshop wajah teman-teman dan keluarga Anda untuk mengejutkan mereka!

Final Image

Berikut adalah preview dari gambar yang kita akan menciptakan:

Langkah 1

Mulailah dengan membuat dokumen baru (800X800px). Tempel di foto nebula dan posisi itu untuk pas dengan kanvas Anda.

Langkah 2

Gambar nebula tampak sedikit kabur, jadi pergi ke filter> sharpen> unsharp mask. Oleskan masker menggunakan pengaturan di bawah:
Pengaturan Unsharp Mask:
Jumlah: 70%
Radius: 1,5 pixels
Threshold: 0 tingkat

Langkah 3

Sekarang kita ingin menambahkan beberapa efek cahaya latar belakang kami.
Buat layer baru yang disebut 'pusat sorot'. Tarik keluar putih untuk gradien radial transparan dari pusat kanvas Anda.

Sekarang mengubah modus campuran lapisan ini untuk 'overlay':

Sekarang membuat layer baru bernama 'highlight putih'. Ulangi langkah terakhir, menciptakan serangkaian putih kecil untuk radial gradien transparan:

Sekarang membuat layer baru yang disebut 'pelangi highlights'. Tarik serangkaian putih kecil untuk radial gradien transparan. Lalu pergi ke opsi blending untuk layer ini dan menerapkan gradien overlay, memilih gradien pelangi default.

Pastikan bahwa lapisan Anda diatur ke 'overlay' modus campuran:

Akhirnya, mengurangi opacity layer ini untuk 5%, memberikan efek cahaya halus:

Langkah 4

Sekarang membuat layer baru yang disebut 'sketsa'. Gunakan kuas hitam lembut besar, set ke 60% opacity. Sekarang sikat sekitar sudut dan tepi kanvas Anda:

Langkah 5

Kira-kira memotong foto model wajah Anda dan paste ke dalam dokumen Anda:

Sekarang menerapkan tingkat dan warna penyesuaian keseimbangan lapisan (oleskan masker kliping untuk masing-masing, sehingga mereka hanya mempengaruhi lapisan wajah yang mendasari Anda, tidak seluruh gambar):
Pengaturan tingkat Adjustment Layer:
17 / 1,00 / 233
Color Balance Adjustment Settings lapisan:
Highlights: -9 / -11 / -19
Midtones: -29 / +1 / +6
Bayangan: -18 / -4 / -8

Sekarang menggunakan pen tool Anda memotong sekitar tepi model Anda hadapi, untuk mendapatkan pilihan Curver halus lagi. Setelah Anda punya jalan Anda di tempat, klik kanan pada path dalam palet jalur Anda dan klik 'dikonversi ke pilihan. Kemudian kembali ke palet layer Anda dan tekan 'membuat layer mask' icon. Ini secara otomatis akan menutupi dari bidang wajah model Anda yang berada di luar seleksi path Anda.

Sekarang dengan mask layer di tempat, men-download set sikat dari bagian sumber untuk tutorial ini. Menggunakan sikat (memastikan bahwa Anda menggunakan kuas hitam) melukis di atas berbagai bagian wajah model itu. Ini akan membuat efek gaya vektor keren, dimana pecahan wajah model yang Anda menjadi bertopeng off. Dengan langkah ini penting hanya untuk bereksperimen dengan apa yang Anda rasakan terlihat baik. Ingat, jika Anda melakukan sesuatu yang salah Anda bekerja non-destruktif menggunakan masker, sehingga Anda hanya dapat memperbaiki kesalahan Anda!

Langkah 6

Sekarang men-download gambar cat melemparkan Anda dari bagian sumber untuk tutorial ini.
Download gambar merah dari set dan membukanya di dokumen baru:

Sekarang kita ingin mengisolasi memerciki cat kami dari latar belakang hitam. Untuk melakukan hal ini, duplikat lapisan cat memerciki Anda. Sembunyikan layer duplikat dan pilih aslinya. Pergi ke image> penyesuaian> tingkat dan tingkat gunakan untuk benar-benar sampai kontras gambar Anda. Idenya adalah untuk mendapatkan memerciki tampak terpisah dari latar belakang itu mungkin, sehingga membuat darks / midtones gelap dan membuat highlights ringan:

Sekarang pergi untuk memilih> berbagai warna. Gunakan rentang warna penetes mata untuk mengklik latar belakang hitam gambar Anda. Anda dapat melihat pada gambar di bawah ini menciptakan pilihan yang baik dari latar belakang Anda:

Hit ok dan latar belakang Anda akan dipilih. Lalu pergi untuk memilih> inverse untuk membalikkan seleksi dan pilih memerciki cat Anda. Pergi untuk memilih> memodifikasi> kontrak dan kontrak pilihan Anda dengan 2px (ini akan menyingkirkan setiap tepi berantakan).

Akhirnya, unhide duplikat lapisan cat memerciki Anda dan pilih dalam palet lapisan Anda (kita ingin menggunakan lapisan ini setelah semua, tidak tinggi kontras lapisan memerciki kami asli - ini hanya untuk mendapatkan pilihan yang baik). Dengan pemilihan rentang warna Anda masih di tempat, copy dan paste memerciki cat Anda ke dalam dokumen asli Anda:

Langkah 7

Sekarang pergi untuk mengedit> transform> warp warp dan memerciki Anda menjadi bentuk yang lebih pas untuk komposisi Anda, pastikan bahwa bagian bawah memerciki tumpang tindih wajah wanita anda:

Sekarang menerapkan lapisan masker untuk lapisan ini, dan menggunakan ukuran, kuas hitam lembut menengah sekitar 20% opacity menjadi lancar berbaur memerciki Anda ke wajah wanita itu:

Sekarang menerapkan hue / saturasi, tingkat dan warna lapisan penyesuaian keseimbangan lapisan ini, memastikan bahwa Anda membuat clipping mask untuk masing-masing.
Hue / Saturation Adjustment Settings lapisan:
Hue: 0
Saturation: -100
Lightness: +25
Pengaturan tingkat Adjustment Layer:
20 / 0,96 / 218
Color Balance Adjustment Settings lapisan:
Sorot: +13 / -12 / -60
Midtones: +21 / -9 / -11
Bayangan: -13 / +1 / +8


Langkah 8

Sekarang ulangi langkah 7, menerapkan beberapa splatters cat lebih:

Langkah 9

Sekarang ulangi langkah 7 dan 8, tetapi meninggalkan memerciki besar mengisi sisi kanan kanvas Anda:

Sekarang pergi ke filter> blur> gaussian blur. Terapkan kekuatan 2.8px blur gaussian ke besar lapisan cat memerciki Anda. Hal ini akan membantu menciptakan ilusi kedalaman:

Langkah 10

Ulangi langkah 9, menambahkan cat memerciki lebih besar untuk bagian kiri bawah kanvas Anda. Kali ini menerapkan blur gaussian kekuatan 7px, untuk menambahkan lapisan lebih lanjut dari kedalaman komposisi Anda:

Langkah 11

Sekarang membuat layer baru yang disebut 'detail shadow'. Ambil kuas hitam lembut 2px dan hati-hati dalam melukis bayangan pada semua bidang dipotong dari wajah model itu. Anda ingin memberikan kesan mendalam di sini, jadi cobalah untuk membangun sumber cahaya ketika Anda melukis.
Ini membantu untuk memperbesar sementara Anda melakukan langkah ini karena kalau tidak itu bisa menjadi sangat fiddly!
Gambar di bawah menunjukkan bayangan Anda dekat dan kemudian pada 100%:

Saya mengurangi opacity layer bayangan ini 70% hanya untuk membuat efek agak lebih halus:

Langkah 12

Sekarang membuat layer baru yang disebut 'lensa flare'. Isi kanvas dengan warna hitam dan kemudian mengubah modus campuran lapisan ini untuk 'layar' untuk menyembunyikan hitam. Ini akan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan efek lens flare dengan cara non-destruktif.
Pergi untuk menyaring> membuat> lensa dan menerapkan suar lensa di bagian kanan atas kanvas Anda. Kemudian mengubah modus campuran lapisan ini untuk 80%. Gambar di bawah menunjukkan lapisan lensa suar di paduan modus normal dan kemudian modus layar campuran:


Sekarang menerapkan lensa suar lain di wilayah kiri kanvas Anda (pada layer baru tentu saja):

Langkah 13

Sekarang membuat layer baru bernama 'highlight berwarna'. Tarik serangkaian gradien radial cerah, mulai dari warna neon untuk transparan. Cobalah untuk memilih warna neon yang pujian komposisi Anda secara keseluruhan:

Sekarang mengubah modus campuran lapisan ini untuk 'overlay' dan mengurangi itu opacity menjadi 10%:

Langkah 14

Sekarang membuat layer baru bernama 'menghindar / terbakar'. Isi kanvas dengan 50% abu-abu dan kemudian mengubah modus campuran lapisan ini untuk 'overlay'. Ini akan membiarkan Anda non-destruktif menghindar / membakar gambar Anda.
Gunakan kuas hitam lembut untuk bayangan dan kuas putih lembut untuk menyoroti Anda. Gunakan tahap ini tidak hanya untuk membangun bayangan dan highlights, tetapi untuk lebih menyatu berbagai elemen visual Anda.
Gambar di bawah menunjukkan menghindar Anda / membakar lapisan pada modus campuran 'normal' dan kemudian 'overlay' modus campuran:


Langkah 15

Akhirnya, menambahkan lapisan gradien overlay penyesuaian akhir (tidak berlaku clipping mask untuk lapisan ini). Pilih gradient overlay mulai dari 9400e1 ke 00601b. Kurangi opacity layer ini menjadi 7%, untuk warna akhir halus:

Dan Kami Selesai!

Anda dapat melihat hasil akhir di bawah ini. Saya harap Anda menikmati tutorial ini dan akan senang mendengar tanggapan Anda pada teknik dan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar