Selasa, 26 November 2013

Text Watercolor

Langkah 1
Watercolor adalah salah satu media yang dapat sulit untuk mereplikasi secara digital , tetapi dengan sedikit latihan dan eksperimen saya pikir Anda akan menemukan dapat lebih menyenangkan . Tutorial ini akan berbasis di sekitar menciptakan efek teks, tetapi teknik ini bekerja sama dengan baik saat membuat lukisan di Photoshop .
Mari kita mulai dengan dokumen baru , saya adalah 540 × 300 di 72ppi bagi anda bermain bersama di rumah . Karena secara default Photoshop mengunci layer Background asli dalam dokumen baru , mari kita mulai dengan mengklik ganda pada layer untuk membuka dialog New Layer . Mengubah nama dalam dialog dari layer 0 to Background dan klik OK . Hal ini secara efektif akan membuka layer Background dan membuatnya menjadi , lapisan bisa diterapkan normal.



  Langkah 2
Alasan kami harus membuka layer Background adalah karena kita perlu menambahkan Layer Style untuk itu , yang tidak mungkin jika lapisan terkunci . Layer Background ini akan menjadi kertas cat air yang kita akan melukis nanti di tutorial .
Untuk menambahkan gaya lapisan , mari kita pergi ke depan dan klik dua kali di sebelah kanan nama layer di palet layer untuk membuka jendela dialog Layer Styles ( Anda juga dapat mengakses dialog ini dengan Command - Mengklik ( PC : klik-kanan ) pada layer dan memilih Blending Options dari menu ) . Di dalam kotak dialog Layer Styles memilih opsi Overlay Pola dari daftar di sebelah kiri . Pastikan untuk klik pada kata-kata dan bukan hanya kotak centang . Hanya mengklik kotak centang akan menerapkan pengaturan standar Overlay Pola , tapi mengklik pada teks akan membuka opsi Pattern Overlay bagian dari jendela Layer Styles .
Klik pada pola carikan untuk membuka Picker Pola . Kami ingin memuat Artists Permukaan pola set , jadi klik pada lingkaran kecil dengan panah di sudut kanan atas dari Pola Picker dan pilih Artists Permukaan dari menu drop down . Pola kita akan menggunakan di sini adalah " Wax Crayon pada Sketchpad ( 150 × 150 piksel , modus grayscale ) " , jika Anda menempatkan mouse anda ke atas setiap swatch , ujung alat akan muncul untuk memberi tahu Anda apa swatch disebut .
Gunakan pengaturan Opacity sekitar 10 % dan 50% dari Skala kemudian klik OK untuk menerapkan gaya lapisan .
 

Langkah 3
Layer Background sekarang harus memiliki tekstur sedikit terlihat. Berhati-hatilah untuk tidak melebih-lebihkan efek di sini , kertas cat air memiliki tekstur yang sangat halus .
 

Langkah 4
Sekarang mari kita menempatkan beberapa teks di atas panggung . Tekan tombol D untuk mereset warna foreground menjadi hitam dan kemudian tekan T untuk memohon Type tool . Klik di atas panggung dan membuat tulisan Anda . Pilih huruf tebal besar sehingga Anda akan memiliki paling ruang untuk melukis dalam . Menggunakan alat teks menciptakan lapisan baru di atas lapisan sebelumnya .
 

Langkah 5
Untuk saat ini kita sudah selesai dengan layer teks yang baru kita buat sehingga memungkinkan sementara putar off dengan mengklik ikon mata kecil di sebelah kiri thumbnail layer di palet Layers .
Berikutnya buat layer baru dengan mengklik ikon Create New Layer di bagian bawah palet layer . Klik dua kali pada nama layer baru dan beri nama Cat .
 

Langkah 6
Sekarang saatnya untuk mempersiapkan kuas cat untuk menciptakan efek cat air . Mulailah dengan menekan tombol B untuk memanggil tool Brush . Dari Brush Options bar di bagian atas Photoshop memilih sikat yang Anda ingin melukis dengan . Untuk tutorial ini saya akan menggunakan 35 pixel bulat yang lembut bermata sikat yang saya memilih dari kuas default di Brush picker . Mengatur mode kuas Blend ke Multiply , Opacity menjadi 10-20 % dan Arus sampai 50 % .
 

Langkah 7
Kita perlu mengatur beberapa properti tambahan untuk sikat kita , jadi mari kita buka palet brushes dengan memilih Window> Brushes dari menu utama . Di daerah Brush Tip , mengatur Spasi untuk 1 % ( untuk sikat ini yang tampaknya menjadi pengaturan yang paling kohesif , jika Anda telah memilih sikat yang berbeda ini mungkin berbeda ) .
 

Langkah 8
Pilih Tekstur dari daftar dan menggunakan pengaturan yang sama dan tekstur yang kita gunakan untuk membuat tekstur layer Background kami .
 

Langkah 9
Pilih Dinamika lain dan mengatur Opacity Jitter menjadi sekitar 100 % , sekali lagi ini tergantung kuas . Kemudian periksa opsi Tepi Basah ( opsi ini tidak memiliki pengaturan tambahan ) . Sekarang sikat siap untuk digunakan dan Anda dapat menutup palet brushes jika Anda ingin .
 

Langkah 10
Karena kita benar-benar ingin membatasi lukisan dengan tulisan yang kita buat pada layer teks , memungkinkan beban lapisan itu sebagai seleksi oleh Command Mengklik ( PC : Ctrl - Mengklik ) pada thumbnail layer teks dalam palet layer . Perhatikan bahwa lapisan cat masih lapisan kerja yang dipilih .
 

Langkah 11
Pilih warna gelap yang bagus untuk warna foreground dalam palet Tools dan mulai melukis . Perhatikan bahwa cat dibatasi untuk seleksi dan jika Anda melepaskan mouse Anda dan mulai melukis lagi itu akan menambah dimensi cat air dengan menunjukkan tumpang tindih sapuan kuas .
( * Catatan : Jika " marching ants " sekitar seleksi mengganggu Anda , cukup tekan Command - H ( PC : Ctrl - H ) untuk menyembunyikan mereka seleksi masih akan aktif dan Anda dapat membawanya kembali dengan menekan shortcut keyboard yang sama . lagi. )
 

Langkah 12
Cobalah beralih warna dan tumpang tindih sapuan kuas Anda sampai Anda puas dengan hasilnya . Setelah selesai , lepaskan seleksi dengan menekan Command - D ( PC : Ctrl - D ) untuk membatalkan pilihan .
 

Langkah 13
Jika Anda pernah melihat sebuah lukisan cat air dari dekat , Anda telah memperhatikan bahwa sering artis akan memiliki ringan sketsa garis dasar menggambar langsung di atas kertas sebelum mereka mulai melukis . Line art kecil ini membuat efek rapi dan itu alasan kita sudah menyimpan layer teks asli kami . Mari kita klik pada layer teks asli dalam palet layer untuk membuat lapisan kerja kami dan klik pada kotak kosong yang kecil di mana ikon mata dulu untuk mengubah lapisan kembali .
Tentunya kita tidak perlu warna hitam teks , sehingga menurunkan layer Fill opacity menjadi 0 % .
 

Langkah 14
Sekarang mari kita membuka kotak dialog Layer Styles untuk lapisan ini ( seperti yang kami lakukan pada Langkah 2 ) dan kali ini kami hanya akan menambahkan Stroke 1 pixel ( garis ) ke teks seperti yang ditunjukkan di bawah ini . Setelah Anda telah menerapkan stroke , klik OK untuk melakukan Layer Style .
 

Langkah 15
Biasanya artis tidak akan dicat persis dalam garis pensil mereka , sehingga tekan V untuk memanggil Move tool dan kemudian menggunakan tombol panah pada keyboard Anda ( atau dengan menyeret dengan mouse Anda ) , memindahkan garis besar hanya dengan sentuhan sehingga hanya offset dari lukisan itu . Jika Anda merasa bahwa garis tidak cukup gelap untuk selera Anda, Anda dapat selalu kembali dan gelap itu dengan menerapkan abu-abu gelap pada layer style Stroke .
 

Langkah 16
Dan di sana Anda memilikinya , efek teks kecil yang menyenangkan dengan menggunakan cat air . Seperti saya katakan di awal , ini adalah salah satu teknik yang memerlukan sedikit latihan untuk mendapatkan baik , dan dengan melakukan percobaan dengan kuas yang berbeda dan pengaturan bervariasi , Anda bisa mendapatkan beberapa hasil yang benar-benar hebat .
Ketika aku selesai saya memutuskan bahwa saya membutuhkan warna sedikit lebih pop jadi saya menambahkan lapisan penyesuaian Hue / Saturation ke atas tumpukan . Jika Anda men-download file PSD . Pada akhir pelajaran Anda dapat melihat persis bagaimana cara kerjanya .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar