Rabu, 27 November 2013

Smooth Text


Berikut adalah cara cepat untuk membuat beberapa nice looking jenis kaca tembus yang akan bekerja besar pada latar belakang apapun , dibuat sepenuhnya dengan gaya lapisan .


Pertama, mendapatkan latar belakang Anda siap. Kami akan menggunakan tekstur logam basah besar dari Mayang , mengatur pencahayaan , dan menambahkan beberapa nada biru .

Sekarang mengetikkan teks yang ingin Anda gunakan dalam font yang Anda inginkan - yang tebal akan bekerja terbaik . Ukuran kami akan gunakan dalam contoh ini adalah tentang 220pt , dan warna yang sebenarnya Anda pilih untuk teks Anda tidak akan mempengaruhi hasilnya .

Waktu untuk menambahkan gaya lapisan . Di bagian bawah palet Layers Anda , klik " Tambah gaya lapisan " dan pilih " Drop Shadow . " Kami akan turun daftar dan juga menambahkan Inner Shadow , Inner Glow , Bevel dan Emboss , Satin , dan Stroke . Gunakan drop down di bawah ini untuk melihat pengaturan untuk masing-masing gaya lapisan . Perhatikan 0 % " Isi Opacity " dalam Pilihan lanjutan Blending . Hal ini membuat warna teks Anda mengisi transparan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar