Selasa, 26 November 2013

Text Kayu Inlay


Langkah 1
Mari kita mulai dengan mendirikan sebuah dokumen baru , saya adalah 540 × 300 piksel pada 72ppi tapi untuk ukuran tutorial ini tidak masalah sama sekali . Ada banyak tempat yang baik online untuk mencari tekstur kayu yang bagus dan saya menemukan satu yang besar di defcon - x.de . Kita akan mulai dengan membuat 3 lapisan dan paste tekstur kayu pada masing-masing . Warna tidak sepenting nada kayu dan untuk pelajaran ini saya memilih bagian yang sangat ringan, menengah dan gelap untuk bekerja dengan . Saya mengatur mereka dari paling ringan di bagian bawah untuk tergelap di atas karena saya ingin kayu ringan untuk terdiri latar belakang gambar itu .
Pergi ke depan dan menemukan swatch kayu beberapa dan menempatkan masing-masing pada lapisan itu sendiri . Tekstur di defcon - x adalah resolusi sangat tinggi dan Anda mungkin ingin menggunakan Free Transform fungsi untuk membawa mereka ke ukuran yang tepat untuk proyek Anda .



 Langkah 2
Selanjutnya kita perlu memilih font untuk bekerja dengan . Untuk efek ini saya lebih memilih semacam kuning font gaya disko karena sifat abstrak dari surat-surat . Font saya akan gunakan di sini disebut Bifurk dan tersedia secara gratis di dafont.com .
Dengan lapisan atas tekstur kayu yang dipilih , tekan tombol T untuk memanggil Type tool dan klik dan jenis di atas panggung untuk menambahkan teks Anda .

 
Langkah 3
Sekarang mari kita menambahkan lapisan masker untuk menentukan beberapa lapisan tekstur sebagai teks . Untuk memuat teks kami sebagai pilihan Command - Klik ( PC : Ctrl - Click) pada thumbnail untuk lapisan teks dalam palet layer ( karena itu teks , itu hanya akan memiliki T besar di kotak thumbnail ) .



Langkah 4
Dengan teks yang dipilih , klik pada layer Cahaya Wood dalam palet lapisan untuk memilihnya sebagai lapisan kerja , kemudian tekan tombol Add Layer Mask di bagian bawah palet Layers untuk mengkonversi seleksi untuk Layer Mask .




 

Langkah 5
Sekarang lakukan hal yang tepat ke lapisan Dark Wood , memuat teks sebagai pilihan dan menambahkan layer mask ke lapisan Dark Wood .



Langkah 6
Untuk saat ini kita selesai dengan Type lapisan kita buat di bagian atas dokumen , tapi hanya untuk menjadi aman memungkinkan tidak menghapusnya , memungkinkan hanya mematikannya dengan mengklik ikon mata kecil di sebelah kiri thumbnail layer layer teks .


 
 Langkah 7
Pastikan bahwa bagian atas kayu layer tekstur dipilih dalam palet Layers sebagai lapisan aktif dan kemudian klik pada Layer Mask pada layer tersebut untuk memastikan bahwa apa yang kita lakukan selanjutnya akan diterapkan pada Layer Mask dan tidak ke lapisan itu sendiri . Anda akan tahu layer mask dipilih karena layer mask thumbnail akan memiliki kurung kecil di sekitarnya dalam palet Layers .
Apa yang akan kita lakukan di sini adalah daerah pilih layer mask untuk " black out " , yang memungkinkan lapisan yang mendasari untuk menunjukkan melalui . Mari kita lakukan contoh sederhana dengan menekan tombol M untuk memanggil tool Rectangular Marquee dan menciptakan seleksi di sekitar bagian bawah salah satu dari surat-surat kami .




Langkah 8
Tekan tombol D untuk memastikan bahwa warna foreground diatur ke hitam , maka kita akan menekan Option - Delete ( PC : Alt - Backspace ) untuk mengisi pilihan dengan warna hitam . Karena setiap daerah pada Layer Mask yang putih akan menunjukkan melalui ke lapisan bawah dan area yang hitam akan bertopeng off , pemilihan kita hanya diisi dengan hitam akan memungkinkan kayu di lapisan bawah akan terlihat . Tekan Command - D ( Ctrl - D ) ketika Anda telah mengisi area mask dengan hitam untuk membatalkan pilihan .



Langkah 9
Selanjutnya mari kita mencoba sesuatu yang sedikit rumit . Buat pilihan yang sempit panjang menggunakan alat Rectangular Marquee .




Langkah 10
Saya ingin seleksi ini berada pada sudut 45 ° , sehingga memungkinkan pilih Pilih > Transform Selection dari menu utama . Menahan tombol Shift untuk membatasi rotasi , ambil salah satu titik akhir seleksi dan memutar itu . Ketika itu di posisi yang Anda inginkan , tekan Kembali ( PC : Masukkan ) kunci untuk melakukan transformasi .Pindahkan pilihan ke tempat yang Anda inginkan untuk menutupi ( seperti pada langkah sebelumnya ) .




Langkah 11
Jelas jika saya mengisi seleksi dengan warna hitam Saya juga akan memblokir wilayah surat-surat lain ( bukan hanya S yang saya kerjakan ) . Untuk menghindari hal ini kita perlu mengurangi beberapa daerah dari pemilihan. Sementara menekan Option ( PC : Alt ) kunci yang akan menambahkan tanda minus kecil ( - ) di samping alat Marquee saya akan membuat pilihan di sekitar bagian dari seleksi yang saya tidak ingin berada di sana , ini akan hapus hanya daerah-daerah pemilihan yang tumpang tindih surat-surat lainnya .



Langkah 12
Sekarang kita hanya akan mengisi pilihan dimodifikasi dengan warna hitam dengan menekan Option - Delete ( PC : Alt - Backspace ) untuk menutupi diri sepotong lapisan Dark Wood dari pandangan . Setelah selesai tekan Command - D ( PC : Ctrl - D ) untuk membatalkan pilihan .




Langkah 13
Lanjutkan proses ini melalui setiap huruf memperhatikan baris huruf dan di mana puncak terbaik akan cocok .



Langkah 14
Hal terakhir yang saya bisa lakukan adalah menambahkan 1 pixel garis putih untuk masing-masing dari dua lapisan kayu huruf untuk mewakili yang kecil di atas cut marjin sekitar wilayah di kayu overlay kerja yang telah diisi dengan lem atau wood filler . Saya akan melakukannya dengan gaya Stroke layer dengan pengaturan seperti yang di bawah ini . Perhatikan bahwa saya telah berubah warna , ukuran dan opacity .





Langkah 15
Teks terakhir saya akan terlihat seperti ini .


 
Langkah 16
Anda dapat menggunakan teknik ini untuk apa saja , untuk gambar akhir saya menambahkan Hero Star ke teks . Saya harap Anda telah belajar sesuatu tentang lapisan masker dan menggunakan tekstur untuk menciptakan efek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar