Senin, 25 November 2013

Mengekspor Dengan Zoomify

Langkah 1

Kadang-kadang satu foto tidak bisa menangkap keagungan, luasnya atau kadang-kadang kompleksitas adegan dan dilema telah menjangkiti fotografer selama beberapa dekade. Oh, tentu, Anda bisa pergi menghabiskan dana kuliah anak-anak Anda dan membeli kamera panorama format besar dan kemudian knalpot diri kemasan untuk setiap pemotretan hanya membungkus kesempatan muncul dengan sendirinya ... tapi sebagai orang yang pernah mendaki 10 mil trail untuk foto akan memberitahu Anda, yang akan menjadi tidak menyenangkan sama sekali.
Untungnya kita hidup di era digital di mana dengan sedikit yang tahu bagaimana dan beberapa alat sederhana kita dapat mengambil serangkaian foto-foto, plug mereka ke dalam program perangkat lunak kami bagus dan berakhir dengan sebuah foto panorama yang menakjubkan. Ok, aku tahu kau akan meminta tutorial tentang jahitan gambar panorama, jadi cadangan saya komentar dan permintaan, saya akan menempatkan bahwa pada daftar saya!
Aku mengambil serangkaian 16 foto vertikal Luberon lembah dekat Gordes, Prancis beberapa tahun yang lalu. Ukuran file asli dari gambar akhir akan setara dengan yang telah ditembak dengan kamera panorama 36 Megapixel (jika ada hal seperti itu). Tentu saja, itu bukan masalah besar untuk mencetak gambar lebar ini, tapi seperti yang Anda lihat dari contoh di bawah ini, itu darn sulit untuk berbagi dengan teman-teman melalui internet.

Langkah 2

Untungnya, orang-orang baik di Adobe dulunya dihadapkan dengan dilema yang sama dan telah memasukkan fungsi kecil yang bagus bagi kita di Photoshop. Mari kita lihat bagaimana saya akan menyiapkan foto untuk teknik Zoomify dan kemudian pergi melalui proses.
Pertama-tama, tidak ada cara teman-teman saya akan menunggu untuk sebuah file 460MB untuk men-download, jadi saya perlu untuk mengubah ukuran gambar untuk sesuatu yang lebih praktis. Karena saya tahu bahwa untuk website ini saya tidak suka gambar-gambar saya menjadi lebih lebar dari 540px, dan karena aku juga tidak ingin teman-teman saya harus memperbesar dan keluar dari foto saya untuk menyapu itu, aku akan pilih Image> Image Size dari menu utama dan membatasi proporsi untuk 540px tinggi (yang membuat gambar besar dan kuat 3579px lebar).
(* Catatan: Jika gambar yang Anda buat lebih besar dari window view akhir Anda, pemirsa Anda akan memiliki kontrol yang tersedia untuk gulir ke atas dan ke bawah serta sisi ke sisi.)

Langkah 3

Sekarang bahwa gambar diubah ukurannya, itu adalah yang sederhana seperti memilih File> Export> Zoomify dari menu utama dan pengaturan beberapa parameter termasuk gaya latar belakang saya ingin balik gambar dan ukuran apa yang saya inginkan tampilan jendela menjadi. Sangat penting untuk mengetahui bahwa kontrol yang akan muncul di bawah gambar ukuran 20px tinggi, sehingga menambah mereka 20 piksel dengan ukuran gambar Anda jika Anda tidak ingin ada scrolling vertikal (jadi dalam hal ini tinggi gambar adalah 540px, jadi saya akan membuat tampilan jendela 560px tinggi). Anda juga dapat memilih untuk memilikinya membuka file dalam browser bila dilakukan memprosesnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar