Jumat, 29 November 2013

Teks electrifying

Langkah 1

Buka file baru 600 x 300 pada 72dpi dan mengisi latar belakang dengan warna hitam.
Pilih teks tool (T) dan ketik huruf yang ingin Anda efek di atas panggung. Saya menggunakan Helvetica 80pt Bold dalam contoh ini. Sekarang klik kanan pada lapisan tipe ini dalam palet layer dan pilih Rasterize Text. Ini ternyata teks kita menjadi grafis (* note: teks tidak akan lagi dapat diedit). Ubah nama layer ini angin dengan mengklik ganda pada nama layer.

Langkah 2

Gandakan layer angin dengan menekan Command + J (CTRL + J pada PC) dan memanggil lapisan ini teks. (* Catatan: lapisan Teks harus di atas lapisan Angin di palet layer.)
Sembunyikan layer teks baru dengan mengklik ikon mata kecil dalam kotak di sebelah kiri pada lapisan paette dan klik kembali ke lapisan Angin. Putar isi lapisan 90 ° (Edit> Transform> Rotate 90 ° CCW). (* Catatan:. Filter Angin bahwa kita akan menggunakan berikutnya hanya pukulan Kanan atau Kiri, itulah sebabnya mengapa kita diputar lapisan Beberapa teks Anda mungkin berada di luar area yang terlihat dari panggung kami tapi tidak perlu khawatir, efek akan diterapkan ke daerah-daerah juga.)

Langkah 3

Selanjutnya kita akan menerapkan filter angin untuk kami lapisan angin dengan memilih dari menu filter (Filter> Stylize> Wind) dan memilih angin dan Dari Pilihan Tepat. Klik OK dan Anda akan melihat bahwa filter angin telah tertiup pixel dari kiri ke kanan pada layer kami. Filter angin sedikit lemah pada lulus pertama jadi mari kita menerapkan filter lagi. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menekan tombol "Filter terakhir" quick tombol Command + F (CTRL + F pada PC). Selanjutnya mari kita membuka ulang kotak dialog Angin Filter Filter> Stylize> Wind dan ulangi proses bertiup angin Dari Kiri dua kali.
Sekarang memutar lapisan kembali normal (Edit> Transform> Rotate 90 ° CCW) dan ulangi langkah sebelumnya bertiup angin di setiap arah dua kali.

Langkah 4

Sementara masih pada lapisan Angin menerapkan Ripple Filter (Filter> Distort> Ripple). Default 100 dan Menengah pengaturan baik-baik saja jadi klik OK.
Merge lapisan Angin dengan hitam Background lapisan dengan menekan Command + E (CTRL + E pada PC) dan membuat layer baru di atas lapisan digabung dengan mengklik ikon New Layer di bagian bawah palet layer atau dengan menekan Controll + Option + Shift + N (Ctlr + ALT + SHIFT + N pada PC). Hubungi layer baru Biru.
Klik pada warna foreground dalam alat palet dan memilih warna biru bagus, saya menggunakan # 1942aa untuk contoh ini. Mengubah modus campuran di lapisan palet ke Color dan drop opacity Fill menjadi sekitar 60 persen.

Langkah 5

Selanjutnya klik pada layer teks yang kita menyembunyikan sebelumnya dan un-menyembunyikannya dengan mengklik kotak kosong di sebelah kiri di palet layer. Ada kemungkinan bahwa dengan berputar dan angin yang lapisan tidak langsung di atas kami lapisan angin lagi jadi lanjutkan dan garis mereka. Hal ini dapat dilakukan dengan baik memilih Move Tool (V) dan bergerak teks dengan mouse, atau dengan memilih Move Tool (V) dan menggunakan panah pada keyboard Anda.
Pilih isi lapisan ini dengan menekan tombol Command (CTRL pada PC) dan klik pada lapisan thumbnail di palet layer. Kami ingin mengecilkan seleksi sebesar 2 pixel jadi pergi ke menu Select (Pilih> Modify> Contract), pilih 2 pixel dan klik OK.
Isi seleksi ini dengan warna hitam dengan mengklik warna foreground dalam palet Tool dan menyeret pemilih untuk hitam atau dengan hanya menekan (D) tombol pada keyboard yang akan me-reset warna foreground / latar belakang hitam dan putih. Isi seleksi dengan menekan tombol Command dan menekan Delete (CTRL + Delete pada PC). Hapus pilihan dengan menekan Command + D (CTRL + D di PC) dan kita sudah selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar