Kamis, 28 November 2013

Efek Liquid

Langkah-langkahnya :

1 . Buat gambar baru dengan atribut berikut :
• Lebar : 11 inci
• Tinggi: 11 inci
• Resolusi : 300 ppi , 8bit
• Background Color : Putih
• Color Mode: RGB ( Penting atau won'r kerja)



2 . Karena efek yang diinginkan adalah tampil cair , font yang tampaknya telah dibuat dengan krayon atau sikat bulat akan bekerja sempurna . Pilih Type tool dan buka palet Karakter dari Options bar . Font Aku telah memilih disebut ' WallowHmkBold ' ... jika Anda tidak memiliki ini diinstal pada sistem Anda hanya menggunakan font pilihan Anda . Atribut untuk karakter yang terlihat di bawah ini :


3 . Perhatikan bahwa warnanya abu-abu di # 666666 jangkauan dan TIDAK hitam mencolok .
Ketik kata di muka gambar .


  4 . Rasterize jenis lapisan , kemudian melukis titik-titik abu-abu beberapa tambahan sekitar jenis .







5 . Buka palet Channels dan duplikat saluran ... Blue channel akan bekerja dengan baik . Pergi ke Image> Adjustments> Invert .

6 . Buka menu Filter dan pilih Blur > Gaussian Blur . Pertama , blur saluran pada radius 25 pixel . Blur saluran lagi pada radius 15 piksel .



7 . Nyalakan semua lapisan lain ( Klik mata sebelah kiri RGB )



Matikan saluran Lembar biru , tapi jangan menghapusnya ... Anda akan membutuhkannya dalam beberapa saat .
Klik pada huruf RGB memastikan bahwa th channel RGB aktif .
 

8 . Pergi ke Filter > Render > Lighting Effects . Set up yang dituangkan dalam gambar di bawah ... pastikan untuk memilih saluran Lembar biru sebagai Texture Channel.


Pastikan Anda mengubah sudut cahaya dan bentuk di sebelah kiri dengan menyeret 4 titik.

9 . Hasil dari semua itu adalah bevel cukup mendasar , dan ya , Anda bisa melakukan cukup banyak hal yang sama dengan gaya lapisan . Beberapa kebiasaan mati keras , namun, dan saya suka hasil akhirnya lebih baik ketika saluran ikut bermain . Apa yang bisa saya katakan ? Aku sudah melakukannya dengan cara ini setidaknya sejak PS 6 , dan jika tidak rusak , jangan memperbaikinya !



10 . Gandakan layer teks dan pergi ke Filter > Sketch > Chrome . Mengatur refleksi seperti yang terlihat di kotak dialog di bawah ini :



11 . Sekarang Anda dapat bermain dengan Layer Styles sedikit . Buka kotak dialog Layer Styles dan pilih Bevel / Emboss . Masukkan pengaturan berikut ... perhatikan bahwa warna Bayangan lagi abu-abu di # 666666 jangkauan dan tidak hitam . Pastikan Gloss Contour diubah menjadi cone. Selesai klik OK .





12 . Membuat lapisan penyesuaian Curves dan Tingkat penyesuaian lapisan dengan pengaturan terlihat di sini :



  13 . Terhadap latar belakang hitam bersinar benar-benar keluar .



14 . Matikan layer background atau lapisan (jika Anda menambahkan hitam secara terpisah ) dan menggabungkan semua yang lain bersama-sama .



15 . Untuk memberikan jenis kualitas cairan ditingkatkan , pergi ke Filter > Liquify . Gunakan alat Penggembungan untuk memperluas atau daerah warp teks seperti yang terlihat di sini. Setelah Anda puas dengan distorsi , klik OK .


16 . Sekarang Anda dapat membuang teks ke gambar apapun yang Anda memilih demikian . Pada contoh berikut , saya sudah kabur latar belakang teknologi - gaya, ditempatkan jenis dalam dokumen itu , kemudian ditempatkan duplikat dari lapisan kabur di atas teks . Modus Blend dari lapisan atas diubah menjadi Soft Light untuk melayani sebagai refleksi dari jenis , atau membuat jenis tampak transparan yang memungkinkan Anda untuk melihat latar belakang melalui itu . Aku akan membiarkan Anda memutuskan apa yang sebenarnya terjadi .

Hasil akhirnya seperti ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar