Jumat, 29 November 2013

Cara Cepat Buat Gaya Retro Effect Teks


Langkah 1
Sebelum memulai , Anda harus men-download font Sega dari Dafont dan menginstalnya . Instalasi cukup sederhana , di panel konfigurasi Anda dapat menemukan folder bernama Font , cukup paste file di sana dan kemudian jalankan Photoshop .
Langkah pertama adalah cukup sederhana . Isi lapisan asli Anda dengan hitam dan mengganti nama ke " latar belakang . " Mengetikkan teks yang Anda inginkan , sebaiknya sesuatu yang lebih atau kurang persegi, seperti yang ditunjukkan di bawah ini . Pastikan bahwa teks disesuaikan ke arah kiri . Sekarang Anda harus memiliki lapisan dengan warna latar belakang dan lapisan lain dengan teks Anda . Dalam contoh saya , saya menggunakan teks 100pt untuk bagian PSD dan teks 72pt untuk bagian tuts untuk membuat pertandingan lebar .

Langkah 2
Sekarang mari kita mengubah teks sedikit . Buka palet karakter untuk ini ( Window> Character ) . Bidang bawah Ukuran Teks memungkinkan Anda untuk mengatur kerning antara karakter . Kerning menentukan jarak antara dua karakter dalam hubungan satu sama lain . Jadi, ketika Anda pilih Type Tool Anda dan Anda meletakkannya di antara dua karakter , Anda dapat mengatur jarak antara dua karakter .
Pertama , mari kita mengubah warna teks untuk # e59710 . Ini adalah warna dasar yang baik ketika Anda bertujuan untuk emas , maka kita dapat meregang teks kita dengan baik menggunakan Free Transform ( Command + T ) , atau dengan mengubah ukuran karakter . Setelah meledakkan teks , baris atas saya teks memiliki ukuran 280pt dan bagian bawah satu memiliki ukuran 194,4 pt .
Sekarang kita dapat melakukan kerning sebenarnya. Setelah memilih Type Tool , tempatkan kursor antara P dan S , dan aku mengatur kerning ke -55 . Dengan cara ini kita mendapatkan koneksi yang cukup bagus antara dua karakter . Kemudian tempatkan kursor antara S dan D , mengatur kerning ke -40 .

Langkah 3
Sekarang mari kita gaya teks . Pikirkan tentang hal ini untuk kedua , kami ingin emas yang bagus seperti teks , dengan sedikit tepi dibedakan dan sedikit miring tampilan 3D . Jadi , kita harus menggunakan bevel untuk mendapatkan kedalaman di luar , sedikit bayangan batin untuk kedalaman di bagian dalam dan gradien untuk highlights .
Sekarang untuk menonjolkan bevel , kita akan menggunakan cahaya batin . Sementara di bawah screenshot ditempatkan dalam urutan sesuai dengan antarmuka Photoshop . Saya sendiri biasanya akan mulai dengan menambahkan gradien pertama , kemudian bevel , dan kemudian bersinar dan bayangan .

Langkah 4
Waktu untuk mendapatkan perspektif kita pergi! Pertama Anda harus rasterize layer . Jadi menduplikasi layer teks ( Selalu menjaga duplikat diedit dari lapisan teks ! SELALU ! ) Dan kemudian menambahkan lapisan lain di atas duplikat . Sekarang pilih teks digandakan dan lapisan sekarang kosong , kemudian menggabungkan mereka menggunakan Command + E. Tidak seperti rasterizing lapisan melalui tab Layer di bagian atas layar , metode ini juga akan rasterize layer style .
Dalam kasus ini , itu adalah hal yang baik karena kita ingin gaya untuk bergerak bersama dengan distorsi . Jika Anda harus melakukannya melalui tab Layer, layer style akan menyesuaikan kembali ke distorsi planar . Singkatnya : Cara ini lebih baik karena menghilangkan tanda fx .
Sekarang dengan jenis lapisan raster Anda, Anda harus pergi ke Edit > Transform > Perspektif . Ambil bagian atas titik jangkar kanan , dan sambil memegang shift, seret ke atas . Selain itu, Anda bisa ambil titik jangkar kiri , dan menahan shift , tarik ke bawah sedikit untuk membuat lebih dari efek mendalam. Kemudian skala teks turun sedikit untuk menyingkirkan blur .

Langkah 5
Gandakan teks terdistorsi dua kali , sekarang menjatuhkan tiga lapisan dalam satu set lapisan yang disebut " teks. " Mengubah nama lapisan atas ( dari tiga ) ke " depan , " lapisan tengah untuk " pertengahan ", dan lapisan bawah untuk " kembali . "
Menggunakan tombol panah menyenggol bagian bawah dan lapisan tengah ke kanan sampai Anda mendapatkan sesuatu seperti pada gambar di bawah . Seperti yang Anda lihat "back " lapisan harus adil sedikit jauh dari " depan " lapisan , sedangkan " pertengahan " lapisan harus sedikit lebih dekat .

Langkah 6
Pilih " pertengahan " layer dan mengatur fill menjadi 0 % ( mengisi terletak di bawah Opacity di palet layer) . Sekarang menggunakan gaya lapisan , menerapkan Gradient Overlay . Cara cepat untuk melakukan ini adalah dengan memilih Foreground to Gradient Transparan . Itu adalah gradien kedua pada baris atas dari kiri , cukup klik pada segitiga di sebelah bidang gradien untuk drop-down gradien yang berbeda . Kemudian mengubah warna latar depan # 008aff .

Langkah 7
Buat layer baru di atas " depan " layer dan menyebutnya " chrome grad . " Sekarang , Command -klik pada "front " lapisan untuk mendapatkan area seleksi . Pilih Gradient Tool ( tekan pada Paintbucket dan tahan , kemudian pilih gradient tool ) dan memilih gradien chrome . Sekarang jalankan ini dari dari sudut kiri atas ke kanan bawah area seleksi Anda . Kemudian ubah Blending Mode layer ke Soft Light .

Langkah 8
Buat baru seluruh lapisan Set dan menyebutnya " flare lembut. " Sekarang jika lapisan set ini berakhir di "text " lapisan set, Anda cukup drag keluar dari sana dan posisi itu di atas " text " layerset . Sekarang , di dalam " flare lembut " layerset membuat layer baru dan menyebutnya " sorot flare . " Isi layer ini dengan warna hitam dan kemudian pergi ke Filter > Render > Lens Flare , dan memilih 100mm Prime Lens dengan kecerahan default dari 100 % .
Posisi puncak di mana Anda ingin , aku meletakkannya di bagian atas dari huruf S di Tuts . Ubah Blending Mode lapisan ini untuk Soft Light dan duplikat . Sekarang posisi di tempat lain , aku taruh di antara P dan S.
Menggunakan masker menyeka bagian dari duplikat karena ketika Anda memiliki dua lapisan hitam yang tumpang tindih , itu akan terlihat dalam kecerahan teks . Selanjutnya, gunakan kuas hitam untuk mengisi semua bidang transparan pada kedua lapisan , yang muncul saat kami sedang berputar dan mengubah ukuran flare .
Hal ini penting karena lagi-lagi , hal itu akan terlihat pada elemen latar belakang , yang akan ditambahkan pada tahap berikutnya . Yang terbaik untuk memperbaikinya sekarang , kemudian kembali ke nanti dan mengetahui lapisan yang menyebabkan masalah , terutama dalam proyek-proyek di mana lapisan melampaui 100 tanda ini bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan .

Langkah 9
Sekarang seperti yang Anda lihat pada screenshot terakhir , baik " teks " dan " flare lembut " set telah jatuh ke dalam " PSDTUTS " set . Mari menambahkan refleksi . Duplikat set ini dan rasterize itu seperti yang kita lakukan sebelumnya. Buat layer baru , pilih dua-duanya , dan tekan Command + E.
Pergi ke Edit > Transform> Flip Vertical dan posisi refleksi di bawah teks asli . Pergi ke Edit> Transform > Skew untuk memperbaiki refleksi ( karena kita membutuhkan T dari Tuts untuk berbaris ) . Ambil titik anchor tengah kiri dan seret ke atas . Tambahkan masker untuk lapisan baru yang disebut " refleksi , " kemudian menggunakan hitam untuk gradien putih ( Anda hanya dapat memilih gradien default dengan menekan D pada keyboard untuk mengatur warna kembali ke default) , membuat fade bagus .

Langkah 10
Antara " refleksi " lapisan dan " PSDTUTS " set membuat layer baru dan beri nama "front flare . " Isi dengan hitam dan pergi ke Filter > Render > Lens Flare , dan memilih 50 - 300mm Zoom pada 100 % brightness . Posisi lapisan ini di tempat yang bagus dan mengatur Blending Mode untuk Linear Dodge ( add ) .

Langkah 11
Gandakan " flare depan " lapisan , mengatur Blending Mode ke Screen bukannya Linear Dodge ( add ) . Selanjutnya, pindahkan di bawah " PSDTUTS " disetel ke posisi di belakang teks . Mari kita nama layer ini " flare kembali . "

Langkah 12
Membuka dokumen baru ( Command + N ) dengan ukuran 40px 2px oleh . Pilih setengah dari dokumen ini dengan Selection Tool Rectangular dan mengisinya dengan hitam . Agar lebih akurat dengan pilihan yang Anda dapat mengaktifkan para penguasa dengan menekan Command + R. Selanjutnya pergi ke Edit > Define Pattern , dan memberikan pola ini nama .

Langkah 13
Menutup file itu dan kembali ke file asli kita . Tepat di atas " background " layer , yang kami buat di awal tutorial ini , membuat layer baru . Pergi ke Edit > Fill , dan memilih pola yang baru kita buat . Ini harus mengisi layar dengan pola . Mengatur mengisi ke 0 % , kemudian melalui Layer Styles , menambahkan Overlay Color dengan warna # dd04ad . Turunkan Opacity Overlay ini menjadi 64% .

kesimpulan
Tekan Command + T dan mengubah ukuran dan memutar garis-garis 90 derajat . Tekan enter dan pergi ke Edit > Transform > Perspektif . Dan seperti yang kita lakukan sebelumnya , kecuali kali ini di sisi kanan Anda perlu untuk mengambil titik sudut anchor atas , kemudian sambil menekan Shift, tarik ke bawah . Ini akan mempersempit sisi itu , pada dasarnya membuatnya tampak seolah-olah itu akan jauh dari Anda .
Di sisi kiri , Anda ambil sudut atas dan seret ke atas , sambil menahan Shift, sehingga terlihat seolah-olah itu datang ke arah Anda . Perhatikan efek lucu yang Anda dapatkan dengan berdiri teks pada bagian dari garis , tampak seolah-olah garis yang benar-benar membungkuk , tapi mereka tidak ! Dan itu saja ! Bersenang-senang bereksperimen dengan efek teks ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar