Selasa, 26 November 2013

Efek Teks Film Bee



Dalam Photoshop tutorial ini cepat kita akan menciptakan kembali ' film Bee ' efek teks , Anda tahu , salah satu yang telah melihat seluruh tempat selama beberapa bulan terakhir ?
Anda dapat melihat apa yang kita akan merancang dengan tutorial ini pada gambar di bawah .
 
Anda dapat melihat teks asli atas di halaman trailer Apple.
1 . latar Belakang Penciptaan
Pertama kita akan membuat latar belakang yang bagus . Mulailah dengan membuat dokumen baru di Photoshop , semua pengaturan default kecuali dimensi : 600 pixel lebar, tinggi 300 piksel .
 
Setelah membuat dokumen baru Anda , mengisi lapisan latar belakang dengan warna hitam kemudian membuat gradien cahaya di layer baru .
 
Sekarang Anda punya dua lapisan , lapisan latar belakang dan lapisan gradien Anda , mengubah opacity untuk lapisan gradien Anda menjadi sekitar 5-15 % , sehingga Anda berakhir dengan latar belakang yang sangat gelap lagi .
 
Sekarang , Anda dapat menyelesaikan latar belakang dengan menambahkan screenshot dari film Bee atau seperti itu . Untuk ini saya pergi ke Google Images dan mencari gambar yang ekstra besar dari ' film lebah . " Saya menemukan gambar ini . Jika situs yang turun , download di sini .
Salin gambar yang Anda pilih untuk dokumen Anda dan mengubah ukurannya agar sesuai . Setelah ini , mengubah opacity layer menjadi sekitar 15-25 % , duplikat layer screenshot Anda dan mengubah modus lapisan ke Overlay baik atau Soft Light .
 
Sekarang Anda harus memiliki latar belakang seperti ini .
Terakhir untuk latar belakang Anda , membuat layer baru dan menggambar hitam untuk gradien linier putih pada kanvas Anda , hitam di bagian bawah dan putih di bagian atas , seperti ini :
 
Mengubah modus lapisan untuk lapisan gradien Anda untuk Multiply dan Anda akan berakhir dengan efek seperti ini :
 
Apa yang Anda pikirkan ? Yah , setidaknya kita sudah selesai untuk latar belakang !
2 . Buat Basis Text
Baiklah , waktu untuk membuat teks dasar kami. Apa yang Anda butuhkan di sini adalah font yang sangat , sangat gemuk . Kepala ke Dafont atau UrbanFonts dan lihat apakah Anda dapat menemukan bagus, besar huruf sans - serif .
 
Pada gambar di atas saya telah menggunakan font yang disebut Frutiger 95 , yang sayangnya font komersial . Jangan ragu untuk mencoba font yang berbeda seperti Arial Black, atau Anda tahu , membeli atau ' mendapatkan ' font yang bagus dari suatu tempat .
Catatan : Karena kita bekerja di sebuah ukuran dokumen yang cukup besar , Anda akan ingin menggunakan ukuran teks yang besar , sekitar 150 pt atau apa pun suite ukuran dokumen .
3 . Terapkan Layer Styles Teks
Sekarang , untuk membuat teks kita terlihat seperti hal yang nyata , kita akan menambahkan beberapa gaya lapisan .
1 . jatuhkan Bayangan
2 . inner Shadow
3 . inner Glow
4 . Bevel dan Emboss
5 . Bevel dan Emboss â € " Contour
6 . Overlay Gradient
Warna yang digunakan adalah :
1 . Inner Glow : # 7f7f51 .
2 . Overlay Gradient : # f86503 dan # fbe432 .
Dan sekarang kita memiliki sesuatu seperti ini :
 
Terlihat cukup banyak selesai sudah , ya?
Harap dicatat: gaya lapisan tergantung pada apa ukuran teks Anda , ukuran bevel mungkin perlu disesuaikan untuk lebih kecil atau lebih besar teks , harap ingat ini.
4 . Kecil ' Movie' Teks
Hal terakhir yang kita benar-benar perlu lakukan adalah menambahkan ' Movie' di bawah teks utama , tetapi dalam ukuran font yang lebih kecil . Anda hanya dapat menggandakan teks utama Anda di sini, ukuran itu dan mengubah huruf , tetapi gaya lapisan akan benar-benar membutuhkan sedikit tweaking .
Setelah duplikasi teks utama Anda dan mengubah apa yang perlu diubah , posisi teks yang sesuai , seperti saya :
 
Sekarang , menerapkan / mengedit gaya lapisan / pengaturan berikut:
1 . jatuhkan Bayangan
2 . inner Shadow
3 . inner Glow
4 . Bevel dan Emboss
5 . Bevel dan Emboss â € " Contour
6 . Overlay Gradient
Baiklah, sekarang , mudah-mudahan teks Anda terlihat seperti ini :
 
Jika tidak, maka selamat !
Terima kasih untuk membaca tutorial ini semua orang , saya berharap itu baik-baik saja oleh standar Anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar