Rabu, 27 November 2013

Efek Text Semprot


Langkah 1
Buat dokumen baru dengan dimensi; 10240x768px kemudian mengisi lapisan latar belakang hitam . Sekarang menggunakan beberapa kuas memerciki membuat beberapa percikan di tengah halaman seperti begitu . Mulai sekarang gambar semua akan diperbesar di daerah ini dokumen.
 
Langkah 2
Klik kanan pada layer ini kemudian pilih opsi blending dan menambahkan cahaya luar menggunakan pengaturan yang ditunjukkan di bawah . Kami ingin sekarang meratakan lapisan ini jadi klik kanan pada layer kemudian pergi dikonversi ke objek cerdas, jika opsi ini tidak ada untuk Anda kemudian hanya membuat layer baru , memindahkannya di bawah lapisan memerciki , pilih layer splatter kemudian tekan Ctrl + E.
 
Langkah 3
Sekarang Anda perlu gambar baik dinding , beton , batu atau pasir . Saya merasa bahwa hasil terbaik datang dari menggunakan tekstur beton lapuk , salah satu yang saya gunakan dapat ditemukan di sini . Paste gambar dan pastikan dalam lapisan di atas Splatters kemudian menambahkan clipping mask dengan menahan Alt dan mengklik antara dua lapisan .
 
Langkah 4
Selanjutnya kita harus menambahkan teks , Anda perlu semacam kumuh font untuk ini , saya menggunakan font mesin tik , jika Anda belum punya font seperti ini kemudian men-download gratis dari beberapa Dafont . Ketik sebuah kata dalam huruf besar , jika Anda ingin dipusingkan dengan karakter spasi dll kemudian pergi Window> Character . Dapatkan mencari sesuatu seperti gambar di bawah ini.
 
Langkah 5
Pertama duplikat layer ini ( Ctrl + J ) kemudian menyembunyikannya . Dari sini Anda ingin memastikan bahwa Anda selalu memiliki salinan tersentuh lapisan teks ini tersedia seperti yang kita akan menggunakannya beberapa kali , selalu memilikinya tersembunyi ketika Anda tidak menggunakannya meskipun, pada kenyataannya Anda hanya dapat memindahkan digandakan lapisan ke bagian bawah lapisan tumpukan maka setiap kali saya mengatakan untuk mendapatkan layer teks Anda hanya duplikat , memindahkannya ke atas lapisan tumpukan kemudian unhide itu . Sekarang masuk ke opsi blending untuk layer teks dan menambahkan overlay warna dengan pengaturan yang ditunjukkan di bawah .
 
Langkah 6
Pergi Filter > Blur > Gaussian Blur dan menggunakan nilai 13px . Sekarang duplikat layer ini karena kami ingin sedikit lebih cerah .
 
Langkah 7
Pilih alat kuas dan sikat bulat yang lembut sekitar 30px kemudian hanya menambahkan beberapa stroke hitam acak seperti pada gambar di bawah . Kemudian dengan cara yang sama seperti pada langkah terakhir menambahkan Gaussian blur dari 13px .

Langkah 8
Sekarang mendapatkan salinan layer teks dengan cara yang saya sebutkan di langkah 5 . Kemudian tambahkan blur Gaussian dari 5px ke lapisan teks ini .
 
Langkah 9
Sekarang mendapatkan salinan lain dari layer teks kemudian masuk ke pilihan blending dan menambahkan cahaya luar , cahaya batin dan overlay warna menggunakan pengaturan ditampilkan di bawah .
    
Langkah 10
Ingat bahwa tekstur beton kami menggunakan beberapa langkah , pergi dan duplikat kemudian memindahkannya ke atas lapisan tumpukan kemudian set ke 30 % opacity dan mode campuran multiply , ini berarti tidak akan mempengaruhi latar belakang hitam sebagai latar belakang tidak bisa mendapatkan lebih gelap .


Langkah 11
Pilih alat kuas dan ambil sikat lembut yang besar maka dalam layer baru menambahkan beberapa stroke pada warna-warna cerah yang berbeda sampai Anda memiliki sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini .

Langkah 12
Sekarang tambahkan blur Gaussian untuk lapisan ini dengan nilai 50px kemudian mengatur modus campuran lapisan ini untuk overlay . Saya juga menambahkan sedikit lebih teks di bawah ini tapi ini adalah opsional .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar